Dark/Light Mode

Gelar Kenduri Tani, Baristan Bojonegoro Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Minggu, 13 Februari 2022 14:16 WIB
Kali ini giliran Barisan Tani dan Nelayan (Baristan) Bojonegoro  mendeklarasikan dukungan bagi Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk maju sebagai calon presiden (capres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. (Foto: Ist)
Kali ini giliran Barisan Tani dan Nelayan (Baristan) Bojonegoro mendeklarasikan dukungan bagi Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk maju sebagai calon presiden (capres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Dia menegaskan, akan terus menyosialisasikan figur Gus Muhaimin kepada para petani dan nelayan baik yang ada di Bojonegoro dan kawasan sekitarnya.

Baca juga : Barisan Petani Dan Nelayan Situbondo Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Tak hanya menyosialisasikan, Baristan Bojonegoro juga akan berupaya untuk meyakinkan para petani agar memilih Gus Muhaimin dalam Pilpres 2024.

Baca juga : Rois Syuriyah PCNU Kudus: Warga NU Wajib Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden

"Kami yakin jika Gus Muhaimin terpilih sebagai presiden maka kehidupan petani dan nelayan Indonesia akan jauh lebih baik," tandasnya. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.