Dark/Light Mode

Herry Bersyukur Bank DKI Raih SLE Award Lagi Di 2022

Jumat, 18 Februari 2022 07:04 WIB
Layanan ATM Bank DKI mudah diakses oleh masyarakat DKI Jakarta.
Layanan ATM Bank DKI mudah diakses oleh masyarakat DKI Jakarta.

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank DKI kembali meraih penghargaan Satisfaction, Loyalty, Engagement (SLE) Awards 2022 yang dilaksanakan Biro Riset Infobank bekerjasama dengan Marketing Research Indonesia. 

Penghargaan yang diterima terdiri dari Peringkat II Marketing Engagement, Peringkat III Engagement, Peringkat III Satisfaction, Peringkat III Satisfaction (ATM), dan Peringkat V SLE Index 2022 kategori Bank Pembangunan Daerah. 

Penghargaan tersebut, diterima secara virtual oleh Direktur Kredit UMK dan Usaha Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi,  pada Kamis (17/2). 

Baca juga : Anies Lepas Tim DKI Jelang Kompetisi Sepakbola Antarwartawan 2022

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah, mitra kerja dan segenap pemangku kepentingan Bank DKI.   

“Kepercayaan para nasabah menjadikan kami terus berupaya memberikan pelayanan dan menghadirkan produk perbankan digital yang mampu menjawab kebutuhan perbankan masyarakat,” kata Herry, Jumat (18/2).

Penghargaan ini diberikan berdasarkan survey Satisfaction, Loyalty, and Egagement (SLE) yang dilaksanakan oleh Biro Riset Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI). Survey ini mengukur tingkat kepuasan dan loyalitas nasabah dengan metode random bertahap dan 5 aspek yang mendukung yakni Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Customer Engagement, Customer Experience, dan Customer Emotion.

Baca juga : Bank DKI Raih Indonesia Public Relation Awards 2022

Lebih lanjut Herry menambahkan, penghargaan ini menjadi semangat dalam menjawab tantangan ke depan. Salah satu upaya yang terus dilakukan adalah dengan melanjutkan transformasi digital melalui pengembangan inovasi produk dan layanan perbankan digital diantaranya. 

Herry menjelaskan, bahwa Bank DKI terus mengembangkan berbagai produk dan layanan digital, termasuk di antaranya JakOne Mobile yang saat ini telah memiliki 1,3 juta pengguna dan 17 ribu merchant. Selain itu, Bank DKI juga didukung jaringan e-channel untuk berbagai keperluan transaksi perbankan. 

Herry menyampaikan, bahwa Bank DKI juga menghadirkan JakOne Community Apps untuk memenuhi kebutuhan perbankan digital di berbagai komunitas di DKI Jakarta dan sekitarnya.  Yaitu, JakOne Community Apps sendiri terdiri dari JakOne Mobile, JakOne Abank, JakOne Erte, JakOne Artri, Ancol Apps hingga si Ondel. 

Baca juga : Top, Bank DKI Raih Indonesia Public Relation Awards 2022

“Penghargaan ini menjadi pendorong Bank DKI untuk terus berinovasi dalam produk perbankan digital, serta senantiasa melakukan peningkatan layanan dengan menghadirkan kualitas sumber daya manusia, khususnya frontliner, dan improvement pada Service Level Agreement,” tutup Herry. [MFA]
 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.