Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dilepas Sekjen PKB

Garda Bangsa Touring Se-Jawa, Deklarasikan Muhaimin Presiden 2024

Senin, 14 Maret 2022 12:01 WIB
Sekjen PKB Hasanuddin Wahid (kiri) saat melepas Touring Garda Bangsa se-Jawa yang dipimpin Tommy Kurniawan (tengah). (Foto: Garda Bangsa)
Sekjen PKB Hasanuddin Wahid (kiri) saat melepas Touring Garda Bangsa se-Jawa yang dipimpin Tommy Kurniawan (tengah). (Foto: Garda Bangsa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Garda Bangsa, organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), terus bergerak ke seluruh kabupaten/kota di Indonesia. Setelah Tangerang Raya, Bekasi, Cirebon, hingga Garut, Garda Bangsa yang dipimpin Tommy Kurniawan melaksanakan Touring Garda Bangsa se-Jawa dengan menuju wilayah Jawa Tengah, DI Yogyakarta, sampai Jawa Timur, untuk mendeklarasikan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024.

Sekjen PKB Hasanuddin Wahid melepas langsung rombongan Touring Garda Bangsa dari DPP PKB, di Cikini, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, ia berpesan agar seluruh kader Garda Bangsa untuk terus bergerak menyapa generasi muda untuk menjadikan Muhaimin Presiden di tahun 2024.

Baca juga : Bu Nyai Se-Jawa Dan Sumatera Deklarasikan Gus Muhaimin Presiden 2024

“Saya sangat mengapresiasi semangat dan seluruh program yang dilaksanakan Garda Bangsa bersama Bro Tomkur (Tommy Kurniawan) dan juga Sekjennya Bro Oddie bersama seluruh kader Garda Bangsa untuk terus berjuang menjadikan Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024,” ucap Hasanuddin, seperti keterangan yang diterima redaksi, Senin (14/3).

“Kita jemput bola dengan mendatangi dan bersilaturahim kepada seluruh warga dan juga anak-anak muda untuk menjadi bagian dari pemenangan Gus Muhaimin di tahun 2024 mendatang. Tetap semangat dan teruslah berjuang,” sambung Hasanuddin.

Baca juga : Ketemu Mantan PM Inggris Tony Blair, Erick Ngobrolin Peran BUMN Dalam Presidensi G20

Tommy Kurniawan mengungkapkan, dirinya bersama seluruh kader Garda Bangsa menyambangi beberapa kota di Jawa Tengah, DI Yogyarakat, hingga Jawa Timur yang berakhir pada Kamis (17/3).

“Terus menerus bergerak bersama dengan seluruh kader Garda Bangsa di mana pun berada untuk semangat menjadikan Gus Muhaimin Capres 2024 dan memenangkannya. Kita butuh pemimpin muda seperti Gus Muhaimin untuk pimpin bangsa ini. Terus semangat jangan sampai kendor,” tandasnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.