Dark/Light Mode

Menangkan Golkar & Airlangga, Satkar Ulama Bentuk Hiwasi

Rabu, 16 Maret 2022 10:01 WIB
Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia Idris Laena dan saat acara konsolidasi dan siaturahmi Himpunan Wanita Satkar Ulama Indonesia (Hiwasi) di Jakarta, Selasa (15/3). (Foto: Istimewa)
Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia Idris Laena dan saat acara konsolidasi dan siaturahmi Himpunan Wanita Satkar Ulama Indonesia (Hiwasi) di Jakarta, Selasa (15/3). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Satuan Karya (Satkar) Ulama Indonesia Idris Laena mengatakan, organisasinya yang berafiliasi dengan Partai Golkar telah membentuk sayap organisasi bernama Hiwasi atau Himpunan Wanita Satkar Ulama Indonesia.

"Ini tambahan mesin kemenangan Partai Golkar untuk menghadapi Pemilu 2024," kata Idris dalam keterangannya, Rabu (16/3).

Baca juga : Airlangga Pompa Daya Beli Masyarakat Miskin

Acara konsolidasi dan siaturahmi Hiwasi berlangsung di Jakarta, Selasa (15/3). Ratusan tokoh perempuan yang ingin bergabung dan berpartisipasi Partai Golkar hadir dalam silaturahmi ini.

"Keberadaan Hiwasi dimaksudkan untuk merangkul perempuan yang ingin berkiprah di Satkar Ulama," kata Hj Lily Masniary, Ketua Umum Hiwasi.

Baca juga : Kemendagri Gaungkan Gerakan Bangga Buatan Indonesia

Konsolidasi dan siaturrahmi Hiwasi adalah Amanah Muktamar Satkar Ulama ke VI yang diselenggarakan 17 Desember 2021 lalu.

"Sebagai organisasi massa Islam yang berafiliasi kepada Partai Golkar, Hiwasi juga mempunyai tugas utama memenangkan Partai Golkar dan membawa Airlangga sebagai Presiden Republik Indonesia 2024," tegas Idris yang juga Ketua Fraksi Golkar MPR ini. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.