Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Menangkan Golkar & Airlangga

Al Hidayah Janji Gerakkan Ekonomi UMKM Perempuan

Kamis, 24 Februari 2022 21:16 WIB
Ketua Umum Ormas Pengajian Al Hidayah Hetifah Sjaifudian. (Foto: Istimewa)
Ketua Umum Ormas Pengajian Al Hidayah Hetifah Sjaifudian. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Ormas Pengajian Al Hidayah Hetifah Sjaifudian mengaku bakal menggalakkan program Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sebagai penggerak ekonomi ummat dalam menghadapi gejolak pandemi Covid-19.

Hetifah meyakini visi-misinya sebagai Ketua Umum DPP Pengajian Al Hidayah akan memberikan perubahan dan dampak yang baik bagi pengajian Al Hidayah dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Baca juga : Airlangga: Presidensi G20 Indonesia Dorong Pemulihan Ekonomi Global Berkelanjutan

"Dengan pengurus DPP Pengajian Al-Hidayah yang baru dilantik dan berasal dari berbagai latar belakang seperti akademisi, politisi, profesional, pengusaha, aktivis, hingga tokoh agama, empat kunci penting visi-misi yaitu bidang dakwah, pendidikan, ekonomi umat, dan kesehatan, saya yakin akan mampu menciptakan manfaat bagi masyarakat dan tentunya mendongkrak suara Golkar di Pilpres mendatang," janji Hetifah dalam keterangannya, Kamis (24/2).

Hetifah menegaskan, selain menjadi garda terdepan meraup suara rakyat dalam pemilu, Ormas Pengajian Al Hidayah juga menegaskan tidak akan mendukung calon lain selain Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Capres dalam Peilpres 2024.

Baca juga : Airlangga: Pemulihan Sektor Ekonomi Didukung Program Penguatan Digital

"Kami, Pengajian Al-Hidayah secara kongkrit akan mengawal kemenangan Partai Golkar, khususnya untuk memenangkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden dalam Pemilu 2024," tegas Hetifah.

Bak gayung bersambut, Airlangga Hartarto mengapresiasi DPP Pengajian Al-Hidayah terutama ibu-ibu yang merupakan penggerak Partai Golkar yang paling loyal.

Baca juga : AMPG Kirim Influencer Blusukan Ke Pedesaan

"Ibu-ibu menjadi ujung tombak kemenangan Partai Golkar selama ini dan diharapkan hal ini terus berlanjut hingga tahun 2024," kata Airlangga dalam sambutan pelantikan DPP Pengajian Al-Hidayah yang telah diselenggarakan di DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (23/2) malam.

Acara itu dihadiri oleh  petinggi Partai Golkar di antaranya Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Waketum Adies Kadir dan  Nurul Arifin, hingga ketua KPPG Airin Rachmi Diani. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.