Dewan Pers

Dark/Light Mode

Golkar DKI Gelar Safari Ramadan Dengan Berbagi Santunan

Kamis, 14 April 2022 13:12 WIB
Acara safari Ramadan dengan berbagi santunan yang digelar DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, di Rawabunga Jakarta Timur, Rabu (13/4). (Foto: Dok Golkar DKI)
Acara safari Ramadan dengan berbagi santunan yang digelar DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, di Rawabunga Jakarta Timur, Rabu (13/4). (Foto: Dok Golkar DKI)

RM.id  Rakyat Merdeka - DPD I Partai Golkar DKI Jakarta menggelar safari Ramadan dengan berbagi santunan, di Rawabunga Jakarta Timur, Rabu (13/4). Dalam acara yang mengusung tema "Ramadan Berkah, Golkar Berbagi" itu partai berlambang pohon beringin tersebut membagikan santunan dan biskuit ke 140 anak yatim piatu dan kaum duafa.

Kader muda Partai Golkar Alia Noorayu Laksono mengatakan, program ini bagian dari kegiatan sosial dalam Ramadan yang digagas Ketua Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

Berita Terkait : Selama Ramadan, DatascripMall.ID Hadirkan Berbagai Promo Menarik

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial dan komitmen Partai Golkar hadir dan terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat," ujarnya, seperti keterangan yang diterima redaksi, Kamis (14/4).

Dia menerangkan, tujuan kegiatan ini untuk membantu warga kurang mampu dan anak yatim piatu di tengah pandemi Covid-19, serta melonjaknya harga pangan. Alia mengatakan, ini merupakan kegiatan tahunan buat Golkar.

Berita Terkait : Bos Golkar Jakarta Gelar Safari Ramadan Keliling DKI

Sebagai warga Jakarta Timur, dirinya terpanggil untuk membantu satu sama lain dalam masa recovery seperti saat ini. Kata dia, momen di bulan suci Ramadan ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, bukan hanya sekadar berpuasa dan Salat Tarawih saja. "Namun juga harus meningkatkan amal ibadah lainnya seperti kepedulian kepada sesama," ujar Alia. [WUR]