Dark/Light Mode

AMPI Siap Konsolidasi Menangkan Golkar Di 2024

Gaet Pemilih Milenial Pake Konten Kreatif Di Medsos

Senin, 23 Mei 2022 07:45 WIB
Ketua Umum AMPI Jerry Sambuaga. (Foto: Istimewa)
Ketua Umum AMPI Jerry Sambuaga. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Kami genjot pemilih milenial lewat media sosial (medsos). Melalui medsos, kami bisa menggaet simpatisan terutama pengguna aktif,” tuturnya.

Oleh karenanya, Jerry menginstruksikan kader AMPI aktif membuat konten-konten kreatif yang disukai pengguna medsos.

Apakah ada kader AMPI yang ikut nyaleg pada Pileg 2024, Jerry mengatakan, beberapa kader AMPI yang maju dalam Pileg tentu akan didukung penuh.

“Caleg dari AMPI tentu dari kalangan milenial dan aktif dalam kegiatan di tengah masyarakat. Sebab, AMPI mengkader pemuda berkualitas,” katanya.

Disinggung soal persaingan sehat antara AMPI dengan AMPG di tubuh Partai Golkar? Jerry mengungkapkan, antara AMPI dan AMPG selalu terjalin kerja sama dan komunikasi yang baik untuk kepentingan beringin dan masyarakat.

“AMPI dan AMPG akan terus bersinergi memenangkan Partai Golkar dalam setiap event politik. Kami adalah simbol pemuda dan awal pembibitan politisi handal di partai,” pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Berita Lainnya