Dark/Light Mode

Bertemu Wali Nanggroe, Ketua Majelis Syura PKS Siap Perjuangkan Perpanjangan Dana Otsus Aceh

Jumat, 27 Mei 2022 00:46 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
 Untuk diketahui, Salim melakukan kunjungan ke Aceh, Kamis (26/5). Setibanya di Aceh, Salim melakukan silaturahmi ke Meuligoe Wali Nanggroe.

Salim dan rombongan diterima Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al-Haytar, yang diawali dengan Peusijuk dan penyematan medali tanda jasa sebagai Menteri sosial RI 2009-2014, atas jasa dan dedikasi Pasca bencana alam gempa bumi dan tsunami Aceh tahun 2004.

Baca juga : Ketemu Presiden Majelis Umum PBB, Puan Singgung UU TPKS Dukungan Bagi Perlindungan Perempuan

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan penukaran cinderamata antara Wali Nanggroe Malik Mahmud Al-Haytar dengan Salim Segaf Al-Jufri. Sementara Salim, menyerahkan buku kepada wali Nanggroe.

Turut mendampingi, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Anggota DPR RI asal Aceh dari PKS M. Nasir Djamil dan Rafli. Hadir juga Ketua Ketua BPW Sumbagut Hendry Munif, Ketua DPW PKS Aceh Tgk Makhyaruddin Yusuf beserta pengurus PKS Aceh, anggota DPRA Fraksi PKS serta anggota DPRK kabupaten/kota dari PKS dan rombongan.

Baca juga : Ribuan Warga Sumsel Siap Menangkan Ganjar Pranowo Di Pilpres 2024

Salim dijadwalkan juga diagendakan akan mengisi khutbah Jum’at di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh dan bertemu dengan anggota PKS se-Aceh pada Jumat (27/5). ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.