Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Fun Walk Di CFD

Sekber Prabowo-Jokowi Deklarasi Dukungan Di Bundaran HI

Minggu, 31 Juli 2022 10:57 WIB
Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Jokowi menggelar acara bertema Fun Walk CFD di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta Pusat, Minggu (31/7). (Foto: Ist)
Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Jokowi menggelar acara bertema Fun Walk CFD di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta Pusat, Minggu (31/7). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada hari bebas kendaraan atau car free day, Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Jokowi menggelar acara bertema 'Fun Walk CFD' di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (31/7).

Acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri pendukung inti Sekber Prabowo-Jokowi yang berjumlah puluhan orang. Mereka datang dari beberapa wilayah di Jakarta. Mereka kompak membentangkan spanduk bergambar Prabowo-Jokowi. 

"Tujuan diadakannya event ini adalah sebagai persiapan deklarasi serentak dengan Sekber Prabowo-Jokowi cabang daerah sekaligus pemanasan dalam melihat antusias masyarakat terhadap kepemimpinan Prabowo-Jokowi dalam masa pemilu 2024 yang akan datang," kata Ketua Koordinator Sekber Prabowo-Jokowi Ghea Italiane kepada wartawan, Minggu (31/7).

Baca juga : Deklarasi Serentak, Sekber Prabowo-Jokowi Gelar Fun Walk di Bundaran HI

Selama acara berlangsung, terang Ghea, masyarakat sangat mendukung dan antusias dengan acara yang digelar oleh Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Jokowi.

Bahkan, lanjut dia, tidak disangka-sangka, para pendukung Prabowo dan Jokowi yang sedang berada CFD juga turut ambil bagian memeriahkan acara 'Fun Walk CFD'.

"Semangat masyarakat di Bundaran HI tadi pun kembali membara melihat persatuan antara Prabowo-Jokowi dengan latar belakang mereka dalam menyatukan kubu masing-masing sesuai sila ke-3 Pancasila yaitu Persatuan Indonesia dalam membangun Indonesia lebih maju dan lebih baik," paparnya.

Baca juga : Ribuan Santri, Habib Hingga Ulama Lampung Deklarasi Dukung Ganjar

"Sudah saatnya perpecahan antara kubu Prabowo dan kubu Jokowi ini bersatu demi kemakmuran, kedamaian dan kesejahteraan rakyat Indonesia," tambah Ghea.

Lebih jauh, Ghea mengungkapkan, landasan terbentuknya Sekber Prabowo-Jokowi merupakan ikhtiar demi kelangsungan pembangunan kabinet Indonesia Maju sekaligus untuk persatuan dan kesatuan bangsa.

"Oleh karena itu kami, mengajak para pemuda-pemudi milenial di seluruh Indonesia untuk bergabung bersama kami dalam sekretariat bersama Prabowo-Jokowi untuk Pemilu 2024. "Hal ini penting untuk mencegah terjadinya polarisasi dan demi kelanjutan pembangunan," tutupnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.