Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Muzani Yakin Bogor Basis Massa Gerindra Dan Prabowo

Minggu, 21 Agustus 2022 20:52 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani Gowes Merah Putih Kemerdekaan RI Ke-77, di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/8). (Foto: Istimewa)
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani Gowes Merah Putih Kemerdekaan RI Ke-77, di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengikuti kegiatan bertajuk Gowes Merah Putih Kemerdekaan RI Ke-77, di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/8). Selain rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan, acara ini sekaligus untuk menyapa masyarakat.

"Sebagaimana arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, partai politik harus memberikan semangat optimisme dengan suasana kegembiraan di tengah masyarakat. Kegiatan gowes ini adalah cara kita untuk menjaga kesehatan menyambut HUT RI ke-77," ujar Muzani.

Acara ini, disambut baik masyarakat, terutama warga Jonggol yang ikutan gowes. Selain Muzani, turut berpartisipasi Plt Bupati Kabupaten Bogor Iwan Setiawan, Anggota DPR Fraksi Gerindra Mulyadi, dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto.

Baca juga : Muzani Yakin Lampung Jadi Provinsi Pelopor Kemenangan Gerindra-PKB

Disampaikan Muzani, Partai Gerindra terus menyapa masyarakat dengan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan seperti ini. Diamininya, seluruh pimpinan Partai Gerindra di daerah memiliki beban dan tanggung jawab yang sangat besar, guna memenangkan Pemilu 2024.

"Maka, gowes bareng adalah cara untuk kita tetap sehat, solid, bersatu menjaga kekompakan. Karena harapan rakyat dan konstituen begitu besar kepada kita," ungkapnya.

Sontak, Muzani menyemangati skuadnya untuk tetap bersemangat menyambut pesta demokrasi mendatang. Wejangannya, pekerjaan akan terasa lebih ringan jika dilakukan bersama-sama.

Baca juga : Bongkar Habis Kerajaan Sambo

"Sami'na Wa Athona, kepada pimpinan adalah ikhtiar kita untuk bisa memajukan Kabupaten Bogor dan Indonesia Raya pada umumnya," semangatnya.

Wakil Ketua MPR ini berharap, kerja keras skuad Gerindra di Bogor, Jawa Barat bisa memberikan kemenangan untuk Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024. Termasuk, memenangkan partai di kontestasi legislatif.

"Insya Allah dari Tanah Bogor inilah Pak Prabowo akan jadi presiden di 2024," ucapnya.

Baca juga : Jubir Kampanye Cak Imin: Koalisi Gerindra-PKB Bisa Bikin Nyaman

Politisi asal Tegal ini meyakini, di bawah kepemimpinan Prabowo nantinya, Indonesia semakin mandiri, ekonominya maju, dan rakyatnya sejahtera. Pun, Muzani turut mendoakan agar Prabowo terus diberikan kesehatan dan membawa Indonesia menjadi negara maju.

Untuk diketahui, rangkaian acara gowes ini terus dilakukan Partai Gerindra dalam rangka mengajak masyarakat untuk sehat dan bergembira bersama. Di acara kali ini, Muzani beserta rombongan, turut menyapa masyarakat Jongol sambil membagi-bagikan sembako kebutuhan pokok. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.