Dark/Light Mode

Cari Penerus Benzema, Madrid Incar Daun Muda

Rabu, 3 Agustus 2022 08:22 WIB
Bintang Real Madrid, Karim Benzema. (Foto : Ist)
Bintang Real Madrid, Karim Benzema. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Spanyol Real Madrid dikabarkan sedang berburu striker muda yang diharapkan jadi penerus Karim Benzema yang Desember 2022 nanti akan berusia 35 tahun.

Ada enam pemain yang sedang dibidik Los Blancos untuk direkrut pada bursa transfer musim panas ini. Proses pencarian itu terus dilakukan seiring kegagalan Real Madrid mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu memilih bertahan bersama Paris Saint-Germain (PSG) usai mendapatkan gaji besar. Kegagalan itu sekaligus membuat Karim Benzema akan tetap menjadi andalan Madrid di lini serang musim 2022-2023.

Baca juga : Dukcapil Terbitkan 16 Akta Kematian Jemaah Haji Secara Cepat dan Mudah

Tapi, tim penguasa Santiago Bernabeu itu sadar bahwa mantan pemain Lyon itu sudah tak lagi muda, sehingga wajib mencari penggantinya. Dari sekian banyak striker pelapis yang dimiliki Madrid saat ini, belum ada satupun pemain yang dianggap mampu jadi penerus Benzema.

Contohnya, Borja Mayoral dan Mariano Diaz. Keduanya justru sedang menuju pintu keluar markas Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Meski demikian, Real Madrid tampaknya enggan terburu-buru untuk mendapatkan pelapis atau bahkan pengganti Karim Benzema. Seperti dikutip dari The Marca, kemarin, saat ini sudah ada enam pemain sudah masuk dalam incaran El Real.

Baca juga : Disentil Banteng, Ganjar Panen Simpati

Sebelumnya Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Red Bull Salzburg, Benjamin Sesko dan dua penyerang Chelsea, Timo Werner dan Armando Broja.

Dua nama terakhir dikabarkan tidak masuk skema Thomas Tuchel di The Blues musim 2022-2023. Dua rekan Sesko di Red Bull Salzburg, yaitu Noah Okafor dan Roko Simic juga masuk dalam daftar pemain yang diincar oleh Real Madrid.

Nama, Okafor menjadi pemain potensial yang akan bergabung dengan Los Blancos karena kontraknya bersama Salzburg tinggal menyisakan dua musim lagi.

Baca juga : MK Matikan Mimpi Yusril

Penyerang RB Leipzig, Brian Brobbey juga dikabarkan masuk dalam incaran Los Blancos. Akan tetapi, pemain berusia 20 tahun itu sedang dipinjamkan ke Ajax Amsterdam dan rencananya akan permanen bersama Ajax.

Kemudian tiga penyerang asal Liga Jerman, yaitu Sasa Kalajdzic (Stuttgart), Jonathan Burkardt (Mainz 05), dan Georginio Rutter (Hoffenheim) juga disebut-sebut masuk dalam daftar incaran Real Madrid. Akan tetapi, sampai saat ini Los Blancos diketahui belum mengajukan penawaran resmi kepada enam pemain tersebut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.