Dark/Light Mode

Sowan Ke 9 Kiai Sepuh NU Jateng

M. Qodari: Game Changer Prabowo Di Pilpres 2024

Minggu, 25 September 2022 13:45 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Kini setelah pensiun dari TNI, Prabowo mengaku tidak akan pernah lupa terhadap dunia pesantren dan akan terus mempertahankan silaturahmi yang telah lama terjalin dengan para kyai.

Baca juga : 9 Kiai Khos Jateng Doakan Kesuksesan Prabowo-Imin Di Pilpres 2024

“Dalam rangka silaturahmi, waktu muda saya pernah ke sini, waktu almarhum bapaknya Gus Yusuf, sekarang saya merasa perlu melanjutkan tali silaturahim dan kekeluargaan ini," ungkap Prabowo.

Baca juga : Demokrat Siap Usung Kader Utama Di Pilpres 2024

Diketahui, Prabowo bertemu dengan 9 kiai sepuh berlatar belakang Nahdlatul Ulama (NU) didampingi oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, berdiskusi mengenai koalisi antara Gerindra dan PKB pada pilpres 2024, sekaligus meminta dan mendengarkan masukan dari 9 kyai sepuh.

Baca juga : Komunitas Nelayan Gowa Dorong Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Adapun 9 kiai sepuh NU tersebut diantaranya, H. Muhammad Zaim Ahmad (Rembang), KH. Badawi Basyir (Kudus), KH. Zaenal Arifin (Demak), KH. Solahudin (Brebes), KH. Khaidar (Temanggung), KH. Nur Hidayat (Wonosobo), KH. Solikhun (Magelang), KH Much Attabiq Baqir (Purworejo), KH Nasrul Arif Abdurrahman (Tegalrejo). ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.