Dark/Light Mode

Surya Paloh: Kenapa NasDem Capreskan Anies? Jawabannya, Why Not The Best?

Senin, 3 Oktober 2022 12:21 WIB
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam acara Deklarasi Calon Presiden RI untuk Pilpres 2024 di NasDem Tower, Jakarta, Senin (3/10). (Foto: Khoirul Umam/RM)
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam acara Deklarasi Calon Presiden RI untuk Pilpres 2024 di NasDem Tower, Jakarta, Senin (3/10). (Foto: Khoirul Umam/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai NasDem resmi mendeklarasikan Anies Baswedan, sebagai capres pilihannya di Pilpres 2024.

Keputusan ini diumumkan Ketua Umum NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta, Senin (3/10).

Baca juga : Surya Tjandra Blak-blakan Dukung Anies Nyapres, Ini Jawaban PSI

Dalam acara yang dimulai pukul 10.05 WIB, Surya Paloh dan Anies datang secara bersamaan. Keduanya kompak mengenakan kemeja putih dibalut setelan jas berwarna hitam. Segenap jajaran NasDem dan relawan yang telah menunggu, menyambut Surya Paloh dan Anies dengan gemuruh tepuk tangan.

"Kenapa akhirnya, NasDem melihat seorang sosok Anies Rasyid Baswedan? Itu karena kami mempunyai keyakinan pikiran dalam berbagai perspektif yang sejalan, baik secara makro maupun mikro," kata Surya Paloh.

Baca juga : Jalin Kerja Sama, DKI Berikan Akses Pemodalan UMKM Kota Bekasi

Dia menegaskan, saat ini, Anies adalah pilihan terbaik. 

"Pilihan Capres Nasdem adalah yang terbaik, dari yang terbaik. Kenapa Anies Baswedan? Jawabannya: Why not the best?" ujarnya. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.