Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Resmikan Kantor DPW PKB Banten, Cak Imin Puji Kesolidan Para Kader

Selasa, 18 Oktober 2022 09:29 WIB
Peresmian kantor DPW PKB Banten. (Foto: Ist)
Peresmian kantor DPW PKB Banten. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar yang meresmikan Kantor DPW PKB Provinsi Banten. Cak Imin-sapaan Muhaimin Iskandar-berharap kantor tersebut jadi tempat konsolidasi kader di Banten.

Peresmian dilakukan Cak Imin, Senin (17/10). Tepat pukul 15.15 WIB. Hadir juga pengurus pusat DPP dan DPW PKB Banten.

Dalam sambutannya, Cak Imin memuja kadernya di Banten bisa membuat kantor megah di tengah pandemi Covid-19. Apalagi, pada saat yang sama terbit Perpres 33 yang memangkas penghasilan anggota DPRD tingkat I dan II hingga 50 persen lebih.

Baca juga : Di Kandang Banteng Puan Masih Nol Koma

Menurut dia, pembangunan kantor DPW ini menandakan Pengurus DPW dan DPC, Anggota DPRD se-Provinsi Banten, serta seluruh stakeholder PKB betul-betul bergotong royong dan saling bahu membahu dan solid.

"Bahkan kalau dilihat-lihat dari luar bagusan kantor DPW ini ketimbang Kantor DPP sekarang. Tapi tetap kalau isinya masih jauh bagusan kantor DPP,” canda Cak Imin.

Menutup sambutannya, Cak Imin mengatakan, merasa senang dan bangga atas selesainya pembangunan kantor DPW PKB Banten. “Semoga kantor ini menjadi berkah dan menjadi tempat konsolidasi yang strategis bagi seluruh kader PKB di Provinsi Banten,” tukas Wakil Ketua DPR ini.

Baca juga : Pemeriksaan Tersangka Di Lapangan Tak Dikenal Dalam Budaya Papua

Sementara itu dalam laporannya, Ketua DPW PKB Provinsi Banten, Ahmad Fauzi melaporkan, pembangunan Kantor DPW PKB Provinsi Banten menghabiskan dana hingga 4,9 miliar. Dana itu dihimpun dari Anggota DPRD Provinsi Banten, Anggota DPRD Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten, serta Pengurus DPC Kabupaten Kota Se-Provinsi Banten.

"Seluruh bangunan ini saya persembahkan untuk kebesaran PKB. Sertipikat, PBG, serta PBB nya sudah nama DPW PKB Provinsi Banten, sehingga nanti penerus DPW PKB yang akan datang tinggal melanjutkannya saja!” Kata Fauzi.

"Sekarang kita sudah punya Kantor yang megah untuk konsolidasi pemenangan PKB di Pileg 2024, lalu kami akan jadikan Kantor DPW PKB Banten sebagai pusat pemenangan Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden di 2024” tambahnya.

Baca juga : Tragedi Kanjuruhan, NOC Indonesia Pake Pita Hitam Sepekan

Setelah menandatangani prasasti dan gunting pita, Cak Imin ditemani seluruh jajaran pengurus DPP, DPW dan DPC, serta Anggota DPRD melihat-lihat seluruh bangunan kantor DPW PKB Banten. Dan acara dilanjut dengan pertunjukan Debus Banten serta hiburan musik yang dibawakan oleh Gita alumni Kontes Dangdut Indonesia (KDI)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.