Dark/Light Mode

Keliling Daerah, Sukur Perkuat Konsolidasi Banteng Hadapi Pemilu 2024

Minggu, 6 November 2022 10:31 WIB
Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur H Nababan memimpin Rapat Kerja Daerah dan Konsolidasi Tiga Pilar Partai, Kabupaten se-Provinsi Riau di Hotel Grand Suka, Jl Soekarno Hatta Penkanbaru, Sabtu (5/11).
Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur H Nababan memimpin Rapat Kerja Daerah dan Konsolidasi Tiga Pilar Partai, Kabupaten se-Provinsi Riau di Hotel Grand Suka, Jl Soekarno Hatta Penkanbaru, Sabtu (5/11).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Sukur H Nababan terus berkeliling daerah dalam rangka perkuat konsolidasi untuk pemenangan Pemilu 2024

Kali ini, Sukur datang ke Riau, untuk memimpin Rapat Kerja Daerah dan Konsolidasi Tiga Pilar Partai, Kabupaten se-Provinsi Riau di Hotel Grand Suka, Jl Soekarno Hatta Penkanbaru, Sabtu (5/11).

Konsolidasi itu dihadiri Pengurus DPD PDI Perjuangan Riau serta seluruh struktural partai, eksekutif dan anggota DPRD dari PDI Perjuangan. 

Baca juga : Buka Kejurnas di Yogyakarta, Ketum Pergatsi: Gateball Siap Hadapi PON 2024

Dalam arahannya, Sukur meminta agar semua level struktural terbentuk utuh, dari PAC sampai anak ranting solid bergerak dalam tugas masing masing. 

“Kuatkan kesolidan partai hingga ke akar rumput, tanpa pasukan yang solid kemenangan tahun politik 2024 tidak akan bisa kita peroleh,” kata Sukur saat Konsolidasi Tiga Pilar Partai, Kabupaten se Provinsi Riau.

Jelang Pemilu 2024, Sukur mengatakan, bahwa seluruh kader harus fokus membangun konsolidasi organisasi dan bekerja bersama rakyat di bawah. 

Baca juga : Sukur Pimpin Konsolidasi Banteng Kutai Untuk Pemenangan Pemilu 2024

"Semua kader fokus konsolidasi dan memperkuat organisasi. Kita bangun kekompakan organisasi kepartaian hingga level paling bawah, yaitu level RT-RW atau anak ranting,” tegas Sukur.

Lebih lanjut Sukur menginstruksikan, agar kader banteng bekerja keras dan turun ke bawah bersama rakyat. 

Politisi batak dari Siborong borong ini mengingatkan, kepada semua kader untuk selalu menjaga kesantunan dalam berpolitik, demi keutuhan NKRI sesuai ideologi partai, yakni Pancasila. 

Baca juga : Jokowi Penentu Pilpres 2024

"Mari bergerak bersama rakyat, selesaikan persoalan rakyat dan melakukan pergerakan membangun masa depan untuk Indonesia raya," tegasnya. ■
 
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.