Dark/Light Mode

Zulhas: Hati Erick Merah Putih, Dia Man Of Action

Kamis, 10 November 2022 19:36 WIB
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Foto: Instagram)
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas mengapresiasi peluncuran buku biografi Erick Thohir, yang bertajuk "(Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir" di JCC Jakarta, Kamis (10/11)

Zulhas meyakini, kisah Erick dapat menjadi inspirasi bagi semua orang.

Baca juga : Erika Carlina, Punya Mantan Bocil

"Saya kenal lama Pak Erick dan keluarganya. Kami seperti keluarga, karena berasal dari daerah yang sama. Pak Erick hatinya Merah Putih, punya empati dan memang man of action.  Dia pekerja keras, dan hasilnya nyata," ujar Zulhas, saat menghadiri peluncuran buku Erick Thohir.

Sementara itu, pengamat olahraga yang juga sahabat kecil Erick, Fritz Simanjuntak menilai Erick, sebagai sosok yang berani menerima setiap tantangan.

Baca juga : Italia Gagal Ke Piala Dunia, Mancini Siap Angkat Koper

Dia bilang, kesuksesan Erick merupakan buah kebaikannya terhadap orang lain.

Menurutnya, sikap Erick tidak pernah berubah sejak dia mengenalnya 30 tahun lalu.

Baca juga : Gagal Di Tim, Skuad Merah Putih Incar Juara Di Nomor Perorangan

"Erick tidak punya kompetitor. Tapi punya banyak kolaborator.  Makanya, dia punya banyak kawan. Dia banyak berbuat baik terhadap orang lain," kata Fritz. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.