Dark/Light Mode

Erika Carlina, Punya Mantan Bocil

Senin, 7 November 2022 06:20 WIB
Erika Carlina. (Foto: Instagram @eri.carl).
Erika Carlina. (Foto: Instagram @eri.carl).

RM.id  Rakyat Merdeka - Rekam jejak asmara Erika Carlina amat panjang. Dari sekian mantan, ternyata pernah menjadi pacar Aldy Maldini. Fans kaget karena usia personel Coboy Junior itu, jauh lebih muda dari Erika.

Dalam video di YouTube, Erika menanyakan tentang foto mereka masih masih terpajang di Instagram Aldy.

“Kita putus sudah berapa lama sih? 4 tahun, kok foto aku masih ada di Instagram?” tanya Erika. “Loh kenapa harus dihapus?” timpal Aldy. “Mantan-mantan yang lain sudah nggak ada,” sahut Erika.

Uniknya lagi, keluarga seleb­gram itu dan Aldy cukup dekat satu sama lain.

Baca juga : Asyik, Sambil Jajal Rantis, Prabowo Ngangon Bocah

“Keluarga sudah saling ketemu. Liburan bareng. Nyokap aku sama nyokap dia jalan-jalan ke mana. Kalau ada pesta Batak ikut, sudah mau dikasih marga sama mamanya,” beber Erika.

“Kemarin aku nggak sengaja ketemu nyokapnya. Ditanya kapan main ke rumah,” sambung pemain film Srimulat dan Sakral ini.

Hal itu dibenarkan oleh Aldy. “Erika ini mantan pertamaku yang deket banget sama nyokap,” ung­kapnya. “Mungkin Erika mantan paling dewasa daripada yang lain,” imbuh pelantun Terhebat ini.

Pengakuan mantan sejoli ini lang­sung banjir komentar netizen.

Baca juga : Eva Celia, Anak Rumahan Doyan Belanja  

“Nggak salah? Ternyata man­tannya bocil (bocah kecil),” tulis netizen. “Dulu pas mama Aldy ultah, dikasih iPhone sama mbak Erika. Royal banget kalau pacaran,” sahut yang lain.

Selayaknya sepasang kekasih, hubungan mereka dulu kerap di­warnai cekcok. Lucunya, sempat melibatkan salah satu rekan Aldy di Coboy Junior, yakni Iqbaal Ramadhan.

“Aku lihat Instagram dia, kok pencarian terakhirnya Iqbaal,” ujar Aldy.

Belum sempat klarifikasi, mereka ribut duluan. “Belum aku jelasin kenapa-nya, gitu deh ribut besar gara-gara Iqbaal,” kata Erika.

Baca juga : Siap Bersiang, KTM Red Bull Gaet Mantan Bos Ducati

Sejak itu, Aldy membatasi ke­bersamaannya dengan Erika. Ia enggan membawa pacarnya kala itu dalam acara apapun yang turut melibatkan si Dilan itu.

Bagi Erika, Aldy di masa itu masih menginjak fase labil sehing­ga cemburu pada rekan kerjanya sendiri. Sadar diri, Aldy hanya tertawa mengenangnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.