Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Stiker Persib Yakin Banget Brazil Juara Piala Dunia 2022

Selasa, 22 November 2022 13:49 WIB
Striker andalan Persib Bandung asal Brazil, David da Silva. (Foto : ist)
Striker andalan Persib Bandung asal Brazil, David da Silva. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker andalan Skuad Persib Bandung asal Brazil, David da Silva meyakini negaranya bakal menjadi juara di gelaran Piala Dunia 2022 Qatar.

Piala Dunia selalu sulit dan dalam level tertinggi di setiap pertandingannya, konsentasi harus tetap tinggi di setiap menit. Brasil selalu berada di atas dan berjuang untuk menjadi juara. Kami sudah menjadi juara lima kali,” ujar dilansir Simamaung.

Baca juga : G20 Bali Berhasil Bawa Pancasila Untuk Dunia

Menurutnya tim nasional Brasil punya potensi untuk jadi juara dengan komposisi pemain yang ada. Dari pos penjaga gawang hingga ujung tombak dihuni pemain-pemain top yang jadi tumpuan di klub-klub Eropa. Hal itu yang membuatnya begitu yakin Selecao akan menjadi juara.

Menurutnya jika konsistensi bisa terjaga di sepanjang turneman, gelar juara akan diraih lagi setelah terakhir terjadi para 2002 lalu.

Baca juga : Imin Yakin Qatar Gebuk Ekuador, Tapi Juara Dunianya Tetap Jerman

“Saya sangat percaya diri Brasil bisa menjadi juara di tahun ini. Konsistensi dari tim sangat penting dan kami merasakan itu,” tuturnya.

David da Silva juga memprediksi negara-negara kuat lain yang jadi unggulan akan bisa melangkah jauh. Selain tim nasional Brasil, ada beberapa negara yang menurut David bisa melaju ke semifinal. Mengenai prediksi siapa lawan Brasil di final, dia menebak Argentina.

Baca juga : Bali United Gelar Nobar Piala Dunia 2022 Qatar

“Saya yakin Brasil akan menjadi juara seperti yang di awal saya katakan. Menurut saya ada empat tim yang mungkin bisa melaju ke semifinal yaitu Argentina, Jerman, Prancis dan Inggris. Dan jika saya harus memilih (siapa yang bertemu Brasil di final) maka saya bertaruh Argentina,” tukasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.