Dark/Light Mode

Alhamdulillah, PBB Lolos Jadi Peserta Pemilu 2024

Rabu, 14 Desember 2022 21:24 WIB
Wakil Sekjen PBB Solihin Pure saat hadir mengikuti Rapat Pleno di Kantor KPU RI, Rabu (14/12). (Foto: Istimewa)
Wakil Sekjen PBB Solihin Pure saat hadir mengikuti Rapat Pleno di Kantor KPU RI, Rabu (14/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Melalui Rapat Pleno rekapitulasi nasional hasil verifikasi partai politik, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan Partai Bulan Bintang lolos sebagai peserta Pemilu 2024.

Hal itu ditegaskan langsung oleh Wakil Sekjen PBB Solihin Pure saat hadir mengikuti Rapat Pleno di Kantor KPU RI, Rabu (14/12).

Baca juga : Bella Hadid, Model Terbaik 2022

"Alhamdulillah KPU telah menetapkan PBB lolos sebagai peserta Pemilu 2024. Ini kemenangan bersama, terima kasih kepada semua pengurus PBB mulai dari DPP, DPW, DPC, PAC, hingga ranting yang telah berjuang meloloskan PBB jadi peserta Pemilu 2024. Takbir," tegas Solihin Pure.

Dia juga mengimbau kepada keluarga besar PBB di seluruh Indonesia mulai besok untuk segera membuat spanduk ucapan selamat dan terima kasih kepada masyarakat, kader, simpatisan, atas berhasilkan PBB lolos jadi peserta pemilu dan mengadakan syukuran kecil di kantor-kantor DPC sebagai rasa syukur.

Baca juga : Sambut Akhir Tahun, PNM Gelar Innovation Festival 2022

"Ini kemenangan bersama, jangan lupa kepada seluruh DPC se Indonesia untuk membuat spanduk dan ucapan selamat kepada masyarakat, kader, dan simpatisan. Adakan juga syukuran sebagai bentuk rasa syukur," jelasnya.

Rasa haru atas lolosnya PBB sebagai peserta Pemilu 2024 juga dirasakan oleh para kader partai yang ada di DPP PBB. Mereka tak henti-hentinya mengucapkan takbir dan tahmid dengan kelolosan PBB jadi peserta pemilu.

Baca juga : Top, SIPUHH KLHK Jadi Pelayanan Publik Terbaik 2022

"Allahuakbar…Allahuakbar. Alhamdulillah," teriak para kader di DPP PBB. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.