Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HUT Gerindra Ke-15

Sekjen Serukan Pasang Bendera Dan Spanduk Prabowo Presiden 2024

Sabtu, 14 Januari 2023 23:16 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani. (Foto: Istimewa)
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyerukan seluruh kader dan pengurus memasang bendera dan spanduk Prabowo Presiden 2024. Aksi ini, merupakan semangat menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-15 Partai Gerindra, pada Senin, 6 Februari 2023.

"Saya minta dengan hormat kepada pengurus ranting dan anak ranting, PAC, DPC, anggota DPRD kota dan provinsi serta pengurus sayap partai, mulai hari ini kibarkan bendera, spanduk-spanduk di kampung-kampung, di gang-gang desa mu, menjadikan Prabowo presiden, Gerindra menang 2024," ujar Muzani di acara konsolidasi bersama pengurus DPC Gerindra se-Kota Bandung, Sabtu (14/1).

Dalam sambutannya, Muzani menargetkan Partai Gerindra harus menang di Jawa Barat, pada Pemilu 2024. Selama menyambut ulang tahun partai, seluruh kader partai diminta untuk terus berbuat kepada rakyat.

Muzani mengatakan, kader Gerindra tidak boleh puas dengan prestasi partai hari ini sebagai partai kedua terbesar di Indonesia. Partai Gerindra, kata dia, harus menjadi pelopor pengentasan kemiskinan di bumi Pertiwi.

Baca juga : Benahi Perekonomian, Airlangga Disebut Layak Jadi Presiden 2024

“Kita akan terus berjuang sampai Prabowo jadi presiden. Untuk apa kekuasaan menjadikan Prabowo sebagai presiden? Untuk apa kekuasaan yang ingin kita raih? Catat omongan saya, untuk apa 15 tahun sampai sekarang kita menantikan kekuasaan agar Prabowo presiden?" tegas Muzani.

"Hanya satu maksudnya, yaitu jabatan kekuasaan presiden itu akan dimaksudkan untuk membela dan mengurus kaum miskin. Mengurus orang yang lemah, orang yang terpinggirkan. Tukang bakso, kuli bangunan, pengangguran, buruh, petani, nelayan, pensiunan, tenaga honorer, tukang ojek, mereka harus diurus. Siapa yang membela mereka kalau bukan kekuasaan. Inilah maksud kekuasaan yang ingin kita raih untuk membela orang-orang yang lemah seperti itu," jawabnya.

Wakil Ketua MPR ini kembali menceritakan tentang komitmen Prabowo membela kaum lemah dan rakyat miskin. Sepanjang hidupnya Prabowo, sejak aktif di militer hingga sekarang selalu didedikasikan untuk rakyat.

Dedikasi tersebut, dituangkan dengan memimpin sejumlah organisasi. Di antaranya, Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), dan Ketua Umum Ikatan Pecak Silat Indonesia (IPSI).

Baca juga : Mantan Kepala Desa Se-Jawa Barat Mantap Dukung Ganjar Presiden 2024

"Itu menjadi bukti bahwa komitmen beliau untuk mengurus rakyta begitu kuat. Karena organisasi yang beliau pimpin adalah yang bersentuhan langsung dengan rakyat," semangatnya.

Itu sebabnya, menurut Muzani, jika Prabowo diberi kesempatan rakyat untuk menjadi presiden, Indonesia akan menjadi bangsa yang kuat dan berdiri di atas kakinya sendiri.

"Kalau beliau jadi presiden inilah yang akan beliau lakukan. Beliau selalu ingin mengabdi untuk rakyat, bahkan di usia yang tidak muda lagi beliau ingin tetap memperjuangkan rakyat miskin, pengangguran, dan orang-orang yang terpinggirkan," sebutnya.

"Untuk menentukan itu semua, maka yang diperlukan adalah kekuasaan. Kami berharap pada 14 Februari 2024 akan menjadi garis perubahan penting bagi masa depan Indonesia dengan menjadikan Prabowo sebagai presiden," tutupnya.

Baca juga : HUT PDIP Ke-50, Mega Perkenalkan Kader Salam Pancasila

Acara ini turut dihadiri Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, M Taufik Hidayat, Anggota DPR RI Gerindra Dapil Bandung, Sodik Mujahid, serta Ketua DPC Gerindra Kota Bandung Toni Wijaya. Termasuk jajaran pengurus cabang, ranting, dan anak ranting Gerindra se-Kota Bandung. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.