Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ucapkan Selamat Ridwan Kamil Gabung Di Partai Golkar

Heikal Safar: Meski Beda Parpol, Anak Bangsa Tetap Harmonis

Kamis, 19 Januari 2023 19:42 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal Rekonsiliasi Masyarakat Indonesia (Sekjen Rekat Indonesia) Heikal Safar mengucapkan selamat kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang bergabung ke Partai Golkar.

"Saya selaku Sekjen Rekat Indonesia mengucapkan selamat dan sukses selalu atas bergabungnya Kang Emil ke Partai Golkar, menempati posisi jabatan sebagai Wakil Ketua Umum Bappilu Partai Golkar," ucap Heikal, Kamis (19/1).

Baca juga : Ridwan Kamil Jadi Magnet Suara Buat Golkar Dan Airlangga Hartarto

Dia menyatakan, pria yang akrab disapa Kang Emil itu dikenalnya sebagai seorang pemimpin dan pemersatu bangsa-bangsa.

Juga, selaku arsitektur dari Masjid Raya yang Indah dan megah di Provinsi Jawa Barat yang baru saja diresmikan dengan nama Masjid Raya Al Jabbar ini.

Baca juga : Partai Garuda: Sudah Jadi UU, IKN Tetap Harus Jalan!

"Ya saya sebagai sahabat karibnya selalu mendukung, termasuk posisinya sebagai Wakil Ketua Bappilu Partai Golkar. Kang Emil tentunya harus menunjukkan kinerja yang terbaik di partai Golkar. Saya yakin Kang Emil mampu menjalaninya," tutur bakal calon Wali Kota Bekasi 2024 ini.

Rekat Indonesia mengingatkan, di tengah mulai bergeraknya mesin-mesin partai politik saat ini, bangsa Indonesia tetap harus saling merekatkan.

Baca juga : Konflik Kepungurusan Partai Golkar di Bekasi Harus Dituntaskan

Caranya, dengan saling hormat menghormati dan menghargai setiap perbedaan dalam kehidupan sosial politik maupun kehidupan beragama sangatlah menjadi penting,

"Bagi saya selaku Sekjen Rekat Indonesia, beda partai politik itu merupakan Sunatullah untuk merekatkan, bukan untuk menjatuhkan. Sehingga meskipun kita beda partai politik, persaudaraan sesama anak vangsa tetap harmonis," bebernya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.