Dark/Light Mode

Himpunan Alumni Miftahul Huda Deklarasi One Color 2024 Untuk PPP

Minggu, 22 Januari 2023 12:37 WIB
Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) melakukan deklarasi One Color Hamida 2024 untuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Manonjaya, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (21/1).  (Foto: Ist)
Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) melakukan deklarasi One Color Hamida 2024 untuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Manonjaya, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (21/1). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka -  Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) melakukan deklarasi “One Color Hamida 2024 untuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP)”.

Dengan adanya deklarasi, alumni pondok pesantren (ponpes) tertua dan terbesar di Provinsi Jawa Barat ini sepakat untuk berjuang secara konstitusi dan berkhidmat melalui PPP.

Baca juga : Ratusan Emak Muda Papua Barat Deklarasikan Dukungan Untuk Prabowo

“Di samping silaturahmi bertemu kiai dan santri, ada juga perwakilan alumni Miftahul Huda atau Hamida. Sebelumnya pada Pemilu lalu banyak alumni yang masih berjuang di partai lain. Namun, kali ini sepakat one color dan satu tujuan menjemput kemenangan melalui PPP,” tutur Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Manonjaya, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (21/1).

Muhamad Mardiono menyebut, PPP akan terus secara masif mengumpulkan keluarga besar partai berlambang Kabah di seluruh Tanah Air untuk terus berjuang bersama.

Baca juga : Emak-Emak Deklarasi Dukung Moeldoko Nyapres 2024

“Karena waktu sudah sekitar 380 hari (jelang Pemilu), oleh karena itu kami secara masif mengumpulkan keluarga besar. Baik di tingkat atas, menengah, ke bawah, bahkan sampai ke desa akan kami kumpulkan untuk satu tujuan berjuang bersama PPP,” ungkapnya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Miftahul Huda KH Asep Maoshul Affandy mengatakan bahwa PPP perlu dimenangkan karena merupakan partai berbasis Islam. Ia pun yakin PPP bisa membawa kehendak umat Islam.

Baca juga : Relawan Gelar Bazar Murah Dan Hadiri Deklarasi Dukungan Untuk Ganjar Pranowo Di NTB

“Saya yakin PPP akan membawa apa kehendak umat Islam. Itulah mengapa kami Ponpes Miftahul Huda sepakat untuk one color bersama PPP di 2024,” tutupnya.

Adapun alumni Ponpes Miftahul Huda diketahui telah tersebar di seluruh pelosok Tanah Air dan berjumlah ratusan ribu orang. Dengan berkhidmatnya para alumni di PPP pun diharapkan bisa mengembalikan kejayaan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.