Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Relawan Gelar Bazar Murah Dan Hadiri Deklarasi Dukungan Untuk Ganjar Pranowo Di NTB

Sabtu, 12 November 2022 18:54 WIB
Komunitas Petani Padi di Nusa Tenggara Barat (NTB) dukung Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024, Sabtu (12/11). (Foto: Sahabat Ganjar)
Komunitas Petani Padi di Nusa Tenggara Barat (NTB) dukung Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024, Sabtu (12/11). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah sukses menggelar Istighosah dan Sholawat Akbar di Pondok Pesantren Riyadul Falah, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Jumat (11/11), relawan Sahabat Ganjar menggelar bazar murah dan menghadiri deklarasi dukungan komunitas masyarakat untuk Ganjar Pranowo, Sabtu (12/11).

Kedua agenda tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sahabat Ganjar Gus Nahib. Kegiatan pertamanya, menghadiri bazar murah yang digelar di Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah.

"Alhamdulillah sangat ramai yang datang, jika di setiap daerah animonya seperti ini, Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia adalah hal yang nyata," kata Gus Nahib.

Baca juga : Dorong Ketahanan Pangan, Emak-emak Di Gunung Kidul Dukung Ganjar Pranowo

Ratusan peserta yang hadir begitu antusias mengantri untuk mendapatkan gilirannya. Selain itu, para emak-emak yang datang langsung juga melakukan mendeklarasikan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI selanjutnya.

Salah satu peserta bazar murah, Sariyati, mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Ganjar karena telah menggelar kegiatan tersebut di Desa Lajut.

"Saya mewakili emak-emak di sini berkomitmen untuk mendukung Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," ujar Sari.

Baca juga : Doa Dan Dukungan Ganjar Pranowo Maju Ke Pilpres 2024 Berkumandang Di NTB

Kegiatan relawan Ganjar yang dekat dengan komunitas masyarakat ini berlanjut ke Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Kali ini, Komunitas Petani kompak untuk mendeklarasi dukungannya untuk Ganjar Pranowo.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar NTB, Beny Siagusman sangat bersyukur karena banyak kelompok masyarakat yang hadir untuk melakukan dukungannya kepada Pak Ganjar Pranowo.

"Kami bersyukur, hari ini terdapat dua komunitas masyarakat yang gelar deklarasi dukungan untuk Pak Ganjar Pranowo. Semoga, beliau menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya," ujar Beny.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.