Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Beri Sambutan Di HUT Gerindra, Jokowi Puji Prabowo

Senin, 6 Februari 2023 10:27 WIB
Presiden Jokowi memberikan sambutan di HUT Gerindra ke-15 secara onlin. (Foto: YouTube)
Presiden Jokowi memberikan sambutan di HUT Gerindra ke-15 secara onlin. (Foto: YouTube)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Joko Widodo hadir secara online di perayaan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke-15 yang dilaksanakan di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta, Senin (6/2). 

Jokowi yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke Gerindra. Mantan Wali Kota Solo itu mengapresiasi dukungan partai berlambang Kepala Garuda itu kepada Pemerintah. 

Baca juga : Sandiaga Uno Hadiri HUT Gerindra Ke-15

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Umum Gerindra Pak Prabowo atas dukungan terhadap pemerintahan yang saya pimpin," kata Jokowi, membuka sambutan. 

Bagi Jokowi, dukungan Gerindra sangat berarti bagi Pemerintah. "Dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa, mengendalikan pandemi Covid-19, melanjutkan reformasi struktural dan reformasi birokrasi, melanjutkan hilirisasi komoditas sumber daya alam serta memperbaiki ekosistem untuk UMKM," sambungnya. 

Baca juga : Jokowi Dan Prabowo Saling Menguatkan

Jokowi juga mengajak Gerindra menjaga persatuan dan kesatuan di Indonesia. Semua pihak harus berjalan bersama untuk menghadapi tantangan.

"Saya juga mengajak partai Gerindra untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan kegotongroyongan agar kita mampu menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang-peluang," tutup Kepala Negara.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.