Dark/Light Mode

Jubir Muda PAN: Anak Pejabat Publik Jangan Semena-mena!

Sabtu, 25 Februari 2023 17:07 WIB
Juru Bicara Muda PAN, Valeryan Bramasta. (Foto: Ist)
Juru Bicara Muda PAN, Valeryan Bramasta. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juru Bicara Muda Partai Amanat Nasional (PAN), Valeryan Bramasta turut menanggapi kasus penganiayaan yang dilakukan anak pejabat Ditjen Pajak Mario Dandy Satrio terhadap David, anak dari pengurus GP Ansor.

Kata Valen, hal ini harus menjadi momentum hukum tegak seadil-adilnya. Tidak ada kata damai dan segera ditindaklanjuti proses laporan pidananya. "Jangan sampai kasus naas seperti ini selesai dengan deal-deal di balik layar, harus diselesaikan secara bijak dimata hukum,” kata Valen, Sabtu (25/2). 

Baca juga : Jangan Ragu, Proses Hukum

“Penganiyayaan bahkan terkesan pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum anak pejabat harus diproses seadil-adilnya,” sambungnya

Selain itu, Valen juga mengungkapkan orang tua Dandy, Rafael Alun yang juga pejabat Ditjen Pajak harus diperiksa. Menurut dia, dilihat dari sudut pandang etika dan hukum administrasi, sebagai keluarga yang hidup dan bekerja untuk melayani masyarakat, apakah pantas perilaku serta rekam jejak seperti itu.

Baca juga : Sri Mulyani Bersihkan Benalu Di Kemenkeu

“Berikan contoh yang baik dalam bermasyarakat, apalagi jika berasal dari anak pejabat publik tertentu, jangan semena-mena!” tutup politisi muda itu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.