Dark/Light Mode

Kinerja Cemerlang, Elektabilitas Erick Thohir Gemilang, PPP Senang

Senin, 27 Maret 2023 15:43 WIB
Erick Thohir. (Foto: Ist)
Erick Thohir. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Dia mengungkapkan, dorongan hebat masyarakat kepada Erick Thohir semakin membuka jalan untuk jadi cawapres dambaan di Pilpres mendatang.

Karakteristik kepemimpinan Erick Thohir sangat disukai semua golongan masyarakat. Erick Thohir, lanjut dia, menjadi sosok yang diidamkan lantaran tidak terikat oleh berbagai kepentingan partai politik (parpol).

Baca juga : Elektabilitas Erick Naik Tajam, PAN Gembira

Rekam jejak profesional Erick Thohir membuatnya makin diyakini dapat bawa kemajuan bagi Indonesia ke depan.

"Saya melihat Erick Thohir ini tidak kader partai paling banter dia menjadi kandidat calon wakil presiden," prediksinya.

Baca juga : NasDem Jabar Minta Jangan Pernah Lengah

Untuk itu dia menilai, Erick Thohir menjadi figur cawapres paling potensial untuk menjadi unggulan pada pemilihan Erick Thohir juga konsisten menghadirkan berbagai kebijakan yang bermanfaat untuk masyarakat.

Misalnya melalui seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR), Mekaar, Makmur, Sembrani Fund, Merah Putih Fund, Rumah BUMN sampai dengan PaDi BUMN telah terealisasi tepat sasaran. ■

Baca juga : Elektabilitas Erick Thohir Gemilang, PPP Senang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.