Dark/Light Mode

Panaskan Mesin Partai, Banteng Taput Siap Menangkan Ganjar Presiden 2024

Jumat, 28 April 2023 08:23 WIB
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara,  Nikson Nababa
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara, Nikson Nababa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan mendukung penuh keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) pada 2024 mendatang.

PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara, di bawah komando Nikson siap mengamankan dan melaksanakan perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk mengawal Ganjar menuju kursi RI-1.

Baca juga : Halal Bihalal, Jokowi Dan Megawati Bahas Dinamika Ganjar Capres

“PDI Perjuangan Taput siap  menangkan Ganjar sebagai Presiden ke-8 di tahun 2024,” ujar Nikson Jumat (28/4)

Mantan wartawan nasional ini mengatakan, sebagai kader sekaligus petugas partai menilai, Ganjar adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi. Ia bersama pengurus banteng Taput siap turun bersama masyarakat memenangkan Ganjar di Pilpres 2024.

Baca juga : Pilpres 2024, Dukungan Ganjar Presiden Makin Kuat

“Seluruh pengurus dan simpatisan PDI Perjuangan di Taput akan berjuang untuk menangkan Ganjar,” tegasnya. 

Seperti diketahui, sejumlah parpol langsung merapat ikut dalam barisan pendukung Ganjar Pranowo.  Bahkan di berbagai lembaga survei capres, Ganjar semakin laris manis. Saat ini, tercatat ada dua parpol yang secara resmi mendukung Ganjar pasca dideklarasikan oleh Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. 

Baca juga : Pendukung PDIP Didominasi Pemilih Kritis, Olly Siap Cetak Hattrick Dan Menangkan Ganjar Di Sulut

Kedua parpol itu adalah PPP dan Hanura. PPP menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar setelah menggelar Rapimnas V PPP yang digelar sejak 23 sampai 25 April 2023, di kediaman Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono di Sleman, Yogyakarta, Rabu (26/4).■ 


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.