Dark/Light Mode

Partai Garuda Bakal Pilih Capres Yang Teruskan Kerja Jokowi

Senin, 5 Juni 2023 15:05 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi (Foto: Ist)
Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Garuda menyatakan akan memilih calon presiden (capres) yang meneruskan program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sebab, jika setiap presiden tidak ada keberlanjutan, maka masyarakat tidak akan pernah mendapatkan hasil maksimal atas apa yang dikerjakan setiap Presiden.

Baca juga : Akui Ganjar Pranowo Calon Kuat Capres 2024, Zulhas Puas Jajaki Kerja Sama Politik Dengan PDIP

"Partai Garuda tentu akan berlabuh pada Calon Presiden yang akan melanjutkan kerja-kerja Presiden Jokowi," ujar Wakil Ketua Partai Garuda Teddy Gusnaidi, Senin (5/6).

Dia menyatakan, capres yang baik adalah yang meneruskan apa yang sudah dan sedang dikerjakan oleh pendahulunya.

Baca juga : Ribuan Relawan Jokowi Deklarasi Dukung Ganjar 

"Bukan menghentikan, mengubah bahkan merusak. Keberlanjutan itu penting, karena pekerjaan itu perlu berkesinambungan," ingat pria yang juga menjabat Juru Bicara Partai Garuda ini.

Diingatkannya, tidak ada pekerjaan yang simsalabim jadi. Tentu semuanya butuh proses dan proses itu tidak bisa terus dilakukan oleh satu Presiden yang sama, karena terbentur dengan batasan jabatan.

Baca juga : Partai Garuda: MK Dan MA Ketok Putusan, Yang Disalahkan Kok Presiden

"Tentu saja Presiden selanjutnya selain memiliki program sendiri yang akan dibuat, juga meneruskan dan menguatkan pekerjaan Presiden sebelumnya agar lebih baik lagi," tandas Teddy.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.