Dark/Light Mode

Pesut Etam Cari Lawan Tanding Ke Yogyakarta

Jumat, 2 Juni 2023 14:16 WIB
Para pemain Borneo FC saat latihan di laga Liga 1. (Foto : ist)
Para pemain Borneo FC saat latihan di laga Liga 1. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Borneo FC mulai mempersiapkan tim menyambut Liga 1 musim 2023/2024. Pesut Etam dijadwalkan mencari lawan uji tanding di Yogyakarta pekan depan.

Mulai tanggal 1 Juni sampai 15 Juni mendatang, skuad Pesut Etam akan berlatih di Yogyakarta selama dua minggu. Agenda ini sudah menyesuaikan dengan rencana kompetisi yang rencananya akan dimulai pada 1 Juli.

Baca juga : Genjot Fisik, Pendekar Cisadane Gelar TC Di Yogyakarta

"Kita rencanakan untuk jalani pemusatan latihan di Jogja selama dua minggu, kita pilih Yogjakarta karena disini memudahkan kita mencari tim untuk uji coba," ujar sekretatis tim, Farid Abubakar dilansir laman resmi klub.

Selama di Yogjakarta, Borneo FC akan menjalani beberapa uji coba dengan sesama tim Liga 1. "Ya rencananya kita bakal agendakan ujicoba beberapa kali dan calon lawannya sesama tim Liga 1. Ini bagus untuk tim di masa persiapan sesuai keinginan pelatih," lanjutnya.

Baca juga : Semoga Cedera Christian Tidak Parah

Dengan bergabungnya Silviano, Fajar dan Komang, susunan skuad Pesut Etam semakin lengkap dan tinggal menunggu bergabungnya Daffa Fasya dan Stefano Lilipaly. "Pemain sudah mulai lengkap, menyisakan Stefano Lilipaly dan Daffa. Segera mungkin mereka akan bergabung," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.