Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Politisi Golkar Supriansa: Desmond Pejuang Reformasi Yang Tak Pernah Kendor

Sabtu, 24 Juni 2023 15:05 WIB
Politisi Partai Golkar Supriansa. (Foto: Ist)
Politisi Partai Golkar Supriansa. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Politisi Golkar, Supriansa turut berduka cita atas meninggalnya Politisi Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa. Menurut dia, Desmond adalah pejuang reformasi yang tak pernah kendor.

Menurut Anggota Komisi III DPR itu, banyak pengalaman kebersamaan dengan Desmon di Komisi III DPR. Menurut dia, Desmond adalah seorang pemimpin yang tegas.

Baca juga : Korupsi Dana BUMDes, Petani Jambi Diamankan Tim Tabur Kejagung

“Mulai rapat kerja di Komisi bersama mitra kerja hingga kunjungan kerja di daerah sering beliau memberi pesan kepada mitra kerja dengan penuh ketegasan,” ujar Anggota Komisi III DPR itu.

Menurut Supriansa, Desmond adalah aktivis seangkatan dengannya. Namun, cobaan selama menjadi aktivis, Desmond sangat berat. Dari situ, mental Desmond menjadi mental baja yang tidak gampang tergoyahkan oleh ancaman dalam bentuk apapun.

Baca juga : Partai Garuda: MK Dan MA Ketok Putusan, Yang Disalahkan Kok Presiden

“Kami merasa kehilangan pemimpin yang berkarakter di Komisi DPR III. Di mata saya bang Desmond adalah pejuang reformasi yang sejati. Karena sampai di DPR Pun beliau tetap kritis. Semoga, almarhum Desmond diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” katanya.

Untuk diketahui, Desmond meninggal dunia, Sabtu (24/6). Desmond menghembuskan napasnya yang terakhir di RS Mayapada. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.