Dark/Light Mode

Percepat Kebangkitan Indonesia, Prabowo Siapkan Dasco Jadi Ketua DPR

Minggu, 16 Juli 2023 18:41 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (Foto: Ist)
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto menyiapkan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad sebagai Ketua DPR 2024-2029.

Menurut Prabowo, Sufmi Dasco Ahmad merupakan sosok yang tepat untuk mempercepat kebangkitan Indonesia.

"Kita butuh Pak Dasco ini. Kita butuh beliau jadi Ketua DPR RI. Sekarang Wakil Ketua (DPR). Kita butuh dia jadi Ketua DPR supaya mempercepat kebangkitan bangsa Indonesia," ujar Prabowo.

Baca juga : Siap Korbankan Nyawa Untuk Bangsa, Prabowo: Tak Jadi Presiden Tak Apa-apa

Hal itu disampaikannya dalam acara Konsolidasi Kader Partai Gerindra Wilayah Jakarta Timur, di Jakarta International Velodrome, Minggu (16/7).

Tak hanya itu, Menteri Pertahanan ini juga mengajak agar para kader juga mendukung kader-kader Partai Gerindra lainnya yang hadir.

Seperti, Ketua DPD Jakarta Gerindra Ahmad Riza Patria dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman.

Baca juga : HUT Ke-25, Morula IVF Indonesia Komit Berikan Kebahagiaan Keluarga

"Karena ini, (kader Gerindra) Jaktim, saya minta kalian berjuang keras, kita butuh mereka di DPR," tegasnya.

Prabowo juga berpesan agar para kader-kader Partai Gerindra yang nantinya duduk di Legislatif harus bersikap sopan dan santun. Selain itu, harus memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Saya minta semuanya bekerja dengan baik dengan santun dan sopan, kita berharap mereka nanti yang akan menjadi pejuang rakyat yang luar biasa," pesan Prabowo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.