Dark/Light Mode

Puluhan Ribu Warga Hijauhkan Kendari Dalam Acara Jalan Sehat PPP Sultra

Minggu, 16 Juli 2023 20:00 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono mengikuti jalan sehat yang digelar oleh DPW PPP Sulawesi Tenggara Sultra bersama puluhan ribu masyarakat di Kendari, Sultra, Minggu (16/7). (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono mengikuti jalan sehat yang digelar oleh DPW PPP Sulawesi Tenggara Sultra bersama puluhan ribu masyarakat di Kendari, Sultra, Minggu (16/7). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengikuti jalan sehat yang digelar oleh DPW PPP Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama puluhan ribu masyarakat di Kendari, Sultra.

Muhamad Mardiono mengatakan jalan sehat kali ini dilakukan untuk membangun tali silaturahmi antara kader dan masyarakat.

“Alhamdulillah tadi melakukan jalan sehat untuk menyegarkan masyarakat Sultra, khususnya Kendari. Sekaligus membangun silaturahmi agar antara sesama kader dan masyarakat berlangsung akrab dalam menyosialisasikan tujuan serta program PPP,” tutur Muhamad Mardiono, di Lapangan MTQ, Kendari, Sultra, Minggu (16/7).

Baca juga : Mak Ganjar Ajarkan Kelompok Tani Mekar Arum Cara Membuat Pupuk Organik

Melihat antusiasme masyarakat dan kader yang hadir menghijaukan Kendari, Muhamad Mardiono yakin PPP bisa kembali bangkit dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Kalau dilihat antusiasme kader dan tanggapan masyarakat yang menyamai kami alhamdulillah. Insyallah akan menjadi kemenangan bagi perjuangan PPP,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPW PPP Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka menjelaskan bahwa jalan sehat kali ini merupakan kegiatan puncak dari pengukuhan pengurus dan Muskerwil II.

Baca juga : Santri Ganjar Sosialisasikan Pengelolaan Air Minum Sehat Di Lampung

“Puncaknya adalah gerak jalan, dimana kita mengajak masyarakat hidup sehat lewat kegiatan ini,” kata Andi.

Andi menuturkan, kegiatan yang dihadiri oleh puluhan ribu orang ini merupakan gambaran bahwa PPP telah memiliki basis pemilih yang jelas.

“Ini merupakan gambaran dengan antusias masyarakat, bahwa kita sudah punya basis pemilih yang jelas. Ke depannya kita akan lakukan pembinaan agar ke depan bisa bertambah lebih dan kegiatan tidak akan berhenti sampai di sini,” pungkasnya.

Baca juga : Idul Adha 2023, Jasamarga Catat Peningkatan Volume Kendaraan Di Tol Trans Jawa

Dalam kegiatan ini, DPW PPP juga memberikan fasilitas 100 unit motor untuk operasional partai, lima mobil operasional, 22 ambulans, dan lainnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.