Dark/Light Mode

Hadir Di Apel Akbar NasDem, Heikal Safar Ajak Kader Lawan Politik Uang

Senin, 17 Juli 2023 10:03 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Bakal calon wali kota Bekasi 2024, Heikal Safar bersama ratusan anggota dan pengurus DPC Partai NasDem Kota Bekasi ikut menghadiri Apel Siaga Perubahan Partai NasDem yang dipimpin langsung Ketua Umum (Ketum) Surya Paloh di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Ahad (16/7).

Acara yang dihadiri ratusan ribu orang tersebut juga dihadiri pidato capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan, Ketum PKS Ahmad Syaikhu dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hadir juga eks kepala BIN dan gubernur DKI Letjen (Purn) Sutiyoso serta caleg DPR Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok Hj Ayu Alwiyah Aljufri.

Baca juga : Elite Golkar Bilang Cuma Rayakan Ultah

Selain memeriahkan gelaran Apel Siaga Perubahan Partai NasDem, kehadiran Heikal bersama ribuan kader, simpatisan, dan anggota, serta pengurus Partai NasDem Kota Bekasi juga sekaligus untuk memperingati hari lahir ke-72 Surya Paloh.

"Oleh karena itu saya sebagai keluarga serta para kader partai Nasdem Kota Bekasi mengucapkan selamat HUT ke-72 tahun untuk Ketum Partai NasDem Bapak Surya Paloh, dan saya juga mendoakan semoga Bapak Surya Paloh selalu diberikan kesehatan, panjang umur, dan selalu diberikan segala kemudahan amin yarobbal alamin," ujar Heikal, di Jakarta, Senin (17/7).

Heikal mengatakan, Apel Siaga Perubahan Partai NasDem bertujuan untuk mewujudkan keadilan di seluruh Nusantara.

Baca juga : Hadiri Acara NasDem Di GBK, AHY Komentari Soal Cawapres Dan Nasib Koalisi

Menurut dia, keadilan sosial di masyarakat akan terwujud jika seluruh elemen Indonesia bersatu, berjuang, dan memenangkan Partai NasDem pada Pemilu 2024.

Heikal menambahkan, musuh bersama saat ini adalah politik uang dan feodalisme ala penjajah.

Karena itu, ia mengajak seluruh kader NasDem bersama-sama dalam melawan kesewenang-wenangan dan ketidakadilan dengan memerangi kemiskinan dalam segala aspek kehidupan.

Baca juga : Hari Keluarga Nasional, Saatnya Berikan Makanan Bergizi Dengan Bijak Garam

"Baik di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, hukum, dan kesejahteraan rakyat kecil," tandas Heikal.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.