Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Sambangi Kantor DPC PPP Temanggung, Mardiono Ajak Diskusi Kader Secara Langsung

Minggu, 30 Juli 2023 09:01 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono menyambangi Kantor DPC PPP Temanggung, Jawa Tengah, Jumat (28/7)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono menyambangi Kantor DPC PPP Temanggung, Jawa Tengah, Jumat (28/7)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyambangi Kantor DPC PPP Temanggung, Jawa Tengah.

Kedatangannya kali ini merupakan bagian dari konsolidasi politik sekaligus sebagai semangat para kader menjelang pemilihan umum (Pemilu) legislatif maupun eksekutif.

“Kader harus disiapkan mulai sekarang, baik Pemilu legislatif maupun eksekutif. Jadi, DPP PPP akan terus mendorong kader bergerak mendekatkan diri kepada rakyat dengan program kerja partai, agar 2024 bisa mencapai target yang dicanangkan,” kata Muhamad Mardiono di lokasi, Jumat (28/7).

Baca juga : Manuver Puan Bikin Gerindra Dagdigdug

Momentum kehadiran pria 66 tahun kali ini juga dijadikan peluang bagi para kader untuk berdiskusi secara langsung.

“Banyak yang didiskusikan dengan kader di DPC. Saya juga sampaikan bahwa program kerja kepemimpinan saya kerja politik yang mengusung kearifan lokal,” katanya.

“Bagaimana kolaborasi dengan tokoh, ulama, santri, dan kiai untuk bersama-sama berjuang dengan PPP,” sambung Mardiono.

Baca juga : Kunjungi DPW PPP Gorontalo, Mardiono Bakar Semangat Kader Jelang Pemilu 2024

Sementara itu, Ketua DPC PPP Temanggung Slamet Eko Wantoro mengaku kehadiran pimpinan berlambang Kabah ini menjadi sebuah motivasi para kader.

“Luar biasa, ini memotivasi kami. Semoga apa pun yang sudah kami lakukan bisa semakin menambah semangat,” jelas Slamet.

Dia menjelaskan DPC PPP Temanggung telah memiliki target, yaitu menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Temanggung. Dia bahkan menegaskan akan mengusung kader terbaik untuk menjadi pemimpin.

Baca juga : Dewan Etik Golkar Panggil Kader Beringin Yang Usul Munaslub

“Semoga atas izin Allah, dorongan dan bimbingan Pak Ketua Umum kami di Pilkada akan mengusung kader terbaik untuk menjadi bupati atau wakil bupati,” pungkas Slamet.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.