Dark/Light Mode

Kunjungi DPW PPP Gorontalo, Mardiono Bakar Semangat Kader Jelang Pemilu 2024

Selasa, 25 Juli 2023 09:30 WIB
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menyempatkan diri menyapa para kader yang ada di Kantor DPW PPP Gorontalo, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Senin (24/7). (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menyempatkan diri menyapa para kader yang ada di Kantor DPW PPP Gorontalo, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Senin (24/7). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah kunjungan kerjanya, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menyempatkan diri menyapa para kader yang ada di Kantor DPW PPP Gorontalo, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Kedatangan Muhamad Mardiono kali ini membuat para kader gembira dan semakin bersemangat menghadapil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Baca juga : Tiba Di Gorontalo, Mardiono Disambut Prosesi Adat Mopotilolo

“Sambil bergeser untuk memenuhi tugas sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan, saya singgah ke Kantor DPW PPP Gorontalo. Alhamdulillah, teman-teman semua semangat sekali,” ujar Muhamad Mardiono, di lokasi, Senin (24/7).

Dengan semangat para kader, Muhamad Mardiono meyakini PPP Gorontalo bisa mendapatkan suara yang telah dicanangkan, yaitu bisa mengirimkan kursi DPR RI dan menaikkan kursi DPRD kabupaten/kota serta provinsi.

Baca juga : Jelang Lawan PSM, Klok Bakar Semangat Maung Bandung

“Alhamdulillah tadi saya lihat kantor DPW Gorontalo ini baik dan paling utama dapat menjadi sarana prasarana jelang Pemilu 2024. Mudah-mudahan bisa meraup suara sesuai target,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Muhamad Mardiono juga menyemangati para kader untuk menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada). Di mana kader PPP harus mempersiapkan diri untuk posisi tersebut.

Baca juga : Plt. Ketum Mardiono Ajak Kader Tingkatkan Semangat Berjuang

“Tidak hanya pemilu legislatif, sebentar lagi Pilkada. Kader harus mempersiapkan diri untuk itu. Seperti ketua wilayah yang sudah dua kali menjadi Bupati Gorontalo dan hasilnya program kerjanya dinikmati rakyat, kami dorong ke depan agar ditingkatkan ke provinsi untuk membangun Gorontalo,” pungkasnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.