Dark/Light Mode

Saan Ngarep NasDem Jabar Jadi Kantong Suara Nasional

Jumat, 4 Agustus 2023 21:33 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Barat, Saan Mustopa saat konsolidasi di salah satu hotel di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (4/8). Foto: Istimewa
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Barat, Saan Mustopa saat konsolidasi di salah satu hotel di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (4/8). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat (Jabar) terus memperkuat konsolidasi internal bersama kader jelang tahun politik.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Barat (Jabar), Saan Mustopa menjelaskan, rapat-rapat konsolidasi diperlukan agar NasDem Jabar diharapkan dapat menjadi magnet elektoral bagi suara NasDem di tingkat nasional.

Baca juga : Belantara Dan APP Sinar Mas Ajak Pelajar Jepang Tanam Pohon Di Riau

"Kurang dari dua ratus hari lagi kita akan mengikuti Pemilu 2024. Konsolidasi ini ingin memastikan NasDem Jabar dengan DPD dan calon legislatif di setiap tingkatan memang benar-benar telah siap," kata Saan Mustopa dalam dalam rapat konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 untuk para kader di Daerah Pemilihan Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Purwakarta yang berlangsung di salah satu hotel di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (4/8).

Melanjutkan keterangannya, Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu menyebutkan, kesiapan dini para kader dan calon legislatif Partai NasDem juga tidak kalah penting.

Baca juga : Latgab TNI 2023, Pangdam Brawijaya Jadi Pangkogasratgab

Untuk itu, dia berharap para kader tidak menyia-nyiakan peluang untuk memperkenalkan NasDem kepada masyarakat secara masif.

"Jangan sampai peluang ini menjadi hilang karena kita tidak siap," kata dia.

Baca juga : Sukarelawan Mak Ganjar Serahkan Bantuan Sumur Bor Bagi Warga Lampung

Legislator yang karib disapa Kang Saan itu menambahkan sesuai arahan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, partainya menargetkan untuk bisa meraih posisi dua besar secara nasional pada pesta demokrasi 2024 mendatang. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.