Dark/Light Mode

Meriahkan HUT RI ke-78, TIDAR DKI dan Orsap Koalisi Prabowo Adakan Fun Badminton

Minggu, 27 Agustus 2023 16:16 WIB
Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya DKI Jakarta (TIDAR) menggelar acara Fun Badminton dalam rangka peringatan HUT RI Ke-78, Minggu (27/8). (Foto: Istimewa)
Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya DKI Jakarta (TIDAR) menggelar acara Fun Badminton dalam rangka peringatan HUT RI Ke-78, Minggu (27/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya DKI Jakarta (TIDAR) mengadakan acara ‘Fun Badminton’ dalam rangka peringatan HUT RI Ke-78 dan HUT TIDAR Ke-15 di Gatsu Sport Center, Jakarta Selatan, Minggu (27/8).

Kegiatan dihadiri seluruh Pengurus Cabang TIDAR Se-DKI Jakarta, orsap partai koalisi pendukung Prabowo (Garda Bangsa dari PKB, AMPG dan Fokusmaker dari Golkar, dan BM PAN dari PAN).

Baca juga : Puluhan Bankir Di Jakarta Meriahkan BMPD Idol 2023

Di usia TIDAR yang ke-15 tahun ini, sebagai organisasi sayap kepemudaan partai gerindra, TIDAR mengajak para anak muda terutama gen z dan milenial untuk terus berkontribusi bagi bangsa dengan hal-hal positif.

Terutama dalam menghadapi pemilu 2024 nanti, TIDAR berharap generasi muda dapat memeriahkan pesta demokrasi dengan kampanye positif, kreatif, dan semangat persatuan.

Baca juga : Meriahkan HUT RI ke-78, Relawan Balad Erick Thohir Gelar Lomba Tradisional

“Kita anak muda harus bisa lebih sejuk dalam berpolitik dan lebih positif dalam berkampanye untuk memenangkan Pak Prabowo," ujar Ketua PD TIDAR DKI Jakarta, Agung Subiyakto.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.