Dark/Light Mode

540 Majelis Taklim Di Kota Bandung-Cimahi Deklarasi Dukung Prabowo

Jumat, 15 September 2023 10:04 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani menghadiri deklarasi dukungan ribuan emak-emak yang tergabung dalam 540 majelis taklim se Kota Bandung dan Cimahi, di Kota Bandung, Kamis (14/9). (Foto: Istimewa)
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani menghadiri deklarasi dukungan ribuan emak-emak yang tergabung dalam 540 majelis taklim se Kota Bandung dan Cimahi, di Kota Bandung, Kamis (14/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani menghadiri deklarasi dukungan ribuan emak-emak yang tergabung dalam 540 majelis taklim se Kota Bandung dan Cimahi, di Kota Bandung, Kamis (14/9).

Di hadapan ribuan emak-emak, Muzani menyampaikan komitmen Prabowo saat menjadi Presiden ketika menang di Pilpres 2024.

Baca juga : Halo-halo Bandung Dijiplak Malaysia, DPR Dorong Pemerintah Kirim Nota Protes

Di antaranya, melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Program baik Presiden Jokowi itu adalah, Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan Program Keluarga Harapan (PKH). Tidak hanya dilanjutkan, program-program pro rakyat itu akan diperluas.

"Pak Prabowo juga akan memberi makan siang dan susu gratis kepada anak-anak pelajar kita baik yang sekolah di pesantren, madrasah, di swasta dan sekolah negeri," kata Muzani.

Baca juga : Mudahkan Transaksi Diaspora Belanda, BNI Diapresiasi Dubes Mayerfas

Prabowo, juga disebut berkomitmen menjaga stabilitas harga bahan pokok. Sontak, Muzani meminta kepada setiap emak-emak yang hadir untuk berjuang memenangkan Prabowo di tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing.

"Ibu Bapak semua, saya titip untuk menangkan Prabowo di TPS masing-masing. Galang dan ajak semua, suaminya, anaknya, saudaranya, tetangganya untuk pilih Pak Prabowo. Saya titip Pak Prabowo untuk dimenangkan di TPS masing-masing," katanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.