Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gerindra Targetkan Kemenangan Di Kandang Banteng

Rabu, 18 Oktober 2023 14:11 WIB
Sekretaris Jenderal Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani menghadiri konsolidasi akbar Partai Gerindra Jawa Tengah dan Yogyakarta di Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (17/10/23). Foto: Istimewa
Sekretaris Jenderal Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani menghadiri konsolidasi akbar Partai Gerindra Jawa Tengah dan Yogyakarta di Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (17/10/23). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani menghadiri konsolidasi akbar Partai Gerindra Jawa Tengah dan Yogyakarta di Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (17/10/23).

Dalam sambutannya, Muzani memberikan arahan strategisnya untuk bisa memenangkan Prabowo dan Partai Gerindra. Muzani menjelaskan, memenangkan Prabowo Presiden dan Gerindra menang adalah pekerjaan rumah yang berat bagi Partai Gerindra Jawa Tengah.

Itu sebabnya, Muzani meminta setiap calon anggota legislatif di Jawa Tengah untuk all out memenangkan Prabowo di Jateng dan Yogyakarta.

Baca juga : Kenali Ciri, Penyebab, dan Cara Redakan Penyakit Radang Panggul

"Ada adagium mengatakan, kalau mau menguasai Indonesia maka kuasailah Tanah Jawa. Kalau mau menguasai Tanah Jawa maka kuasailah Jawa Tengah. Siapa yang menguasai Jawa Tengah maka itulah yang akan mengusai di tingkat Nasional Indonesia ini," kata Muzani.

"Maka jumlah 1.700 kader dan para caleg baik DPR RI, provinsi, dan kabupaten kota yang kumpul di tempat ini adalah orang-orang terbaik yang bisa diharapkan memenangkan Pak Prabowo dan Gerindra di Jawa Tengah dan Yogyakarta," tambahnya.

Muzani mengatakan, ada dua cara memenangkan Prabowo. Pertama, melalui darat dengan memasang baliho, bendera, bilboard yang berisikan foto Prabowo dan Gerindra.

Baca juga : Ganjar Center: Pasangan Ganjar-Mahfud Kemenangan Untuk Indonesia

Kedua, melalui udara yakni dengan cara sharing konten Prabowo dengan like dan komen di setiap media sosial yang ada.

"Pengabdian kepada masyarakat harus dilakukan sebanyak-banyaknya. Supaya masyarakat tahu kalau para caleg Gerindra memiliki kepedulian yang tinggi kepada rakyat. Seperti pesan Pak Prabowo untuk selalu bertatap muka dengan rakyat, mendengar keluh kesah mereka dan mencarikan solusinya," ujar Wakil Ketua MPR itu.

"Dengan begitu respons masyarakat untuk memilih Pak Prabowo akan baik dan respons masyarakat untuk memilih partai Gerindra juga akan baik. Dengan begitu Insya Allah Jawa Tengah bisa menjadi kandang Garuda, kandang Gerindra tidaklah omong kosong," tegas Muzani.

Baca juga : Lintasarta Berikan Pelatihan Digital Marketing pada Pelajar di Bantar Gebang

Muzani menambahkan, apabila kesetiaan perjuangan untuk memenangkan Prabowo dilakukan dengan tulus dan seksama, maka cita-cita mewujudkan Prabowo presiden akan terwujud.

"Ini adalah pekerjaan kita semua. Tanggung jawab kita semua. Sampaikan dan jelaskan kepada rakyat bahwa apabila Pak Prabowo presiden, maka beliau akan memperjuangkan harga pupuk subsidi murah, meningkatkan kesejahteraan hidup petani, memberi makan siang gratis untuk anak-anak bangsa, dan Pak Prabowo akan memastikan kedaulatan bangsa kita lebih dihormati di mata dunia," tutupnya.

Diketahui, di konsolidasi ini hadir Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Habiburokhman, anggota DPR RI Gerindra Novita Wijayanti, serta Ketua DPD Gerindra Jateng Abdul Wachid dan Ketua Gerindra Yogyakarta Danang Wicaksana.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.