Dark/Light Mode

Mardiono Dan Sandiaga Fokus Pemenangan Pemilu Usai Terpilihnya Ganjar-Mahfud

Minggu, 22 Oktober 2023 13:34 WIB
Bimtek Workshop Nasional Anggota DPRD PPP se-Indonesia, di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (21/10/2023).
Bimtek Workshop Nasional Anggota DPRD PPP se-Indonesia, di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (21/10/2023).

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Uno berkomitmen untuk fokus terkait pemenangan pada pesta demokrasi.

“Setelah ada keputusan (capres cawapres) ini merupakan bentuk finalisasi arah perpolitikan nasional. Baik bagi PPP maupun yang bergabung di kerja sama politik. Sekarang kami fokus masalah pemenangan,” ujar Muhamad Mardiono, usai menghadiri Bimtek Workshop Nasional Anggota DPRD PPP se-Indonesia, di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (21/10/2023).

Pria yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) mengaku PPP merupakan partai akar bawah. Sehingga perolehan suaranya bertumpu pada calon legislatif (caleg) di masing-masing dapil.

Baca juga : Raja-Sultan Madura All Out Menangkan Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

“Kami akan fokus mengontrol caleg di dapil masing-masing dan pastikan mesin partai di tingkat gress root bekerja,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Sandiaga mengaku PPP akan berfokus kepada ekonomi masa depan yaitu ekonomi hijau.

Kehadirannya dalam Bimtek kali ini juga dilakukan untuk menyolidkan pemenangan yang linier.

Baca juga : Ini Visi Misi Dan Program Kerja Pasangan Ganjar Mahfud

“Saya ingin menepis anggapan bahwa PPP selama ini hanya terfokus kepada ekonomi masa lalu, tapi harus fokus ke ekonomi hijau. Selain itu, kita akan mensolidkan PPP se-Indonesia untuk pemenangan linier mulai dari Pilpres (Ganjar-Mahfud) dan Pileg RI serta Kabupaten/Kota,” kata Sandiaga.

Sandiaga menambahkan saat ini internal partainya sedang melakukan survei sebagai indikasi awal pemenangan.

“Pak Ganjar mengalami rebound signifikan dan dengan pilihan Ganjar-Mahfud ini memperkuat. Di internal PPP sendiri kita akan mengontribusikan 11 juta suara dan pemikiran mengenai ekonomi ke depan, menciptakan lapangan kerja, dan stabilitas harga,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.