Dark/Light Mode

Wakil Wali Kota Surabaya Kunjungi Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar

Selasa, 3 Oktober 2023 22:33 WIB
Wakil Wali Kota Surabaya Armuji mengunjungi Posko Pemenangan Dewan Perwakilan Pusat DPP Sahabat Ganjar yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2023). (Foto: Sahabat Ganjar)
Wakil Wali Kota Surabaya Armuji mengunjungi Posko Pemenangan Dewan Perwakilan Pusat DPP Sahabat Ganjar yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2023). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Wali Kota Surabaya Armuji mengunjungi Posko Pemenangan Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Sahabat Ganjar yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa sore (3/10/2023).

Kedatangan Armuji disambut hangat Dewan Pembina Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari dan sejumlah jajarannya.

Kunjungan Armuji kali ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat dan bersilaturahmi dengan seluruh Relawan Sahabat Ganjar.

Dia juga tampak antusias saat menyaksikan tayangan kegiatan Relawan Sahabat Ganjar.

Mulai dari kegiatan mempromosikan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) lokal, kegiatan olahraga, Pesta Rakyat, dan Ganjar Pranowo Festival yang sudah berjalan dalam dua tahun terakhir.

Baca juga : Traveloka Punya Peran Bangkitkan Pariwisata

Armuji menilai, Sahabat Ganjar merupakan relawan yang kreatif, inovatif dan relawan yang turun hingga akar rumput.

Semua itu, menurutnya, dapat dilihat dari banyaknya kegiatan sosial, kegiatan hiburan dan kegiatan menarik lain yang sudah dilaksanakan.

"Yang namanya relawan ya memang harus bekerja seperti itu. Yang lebih penting relawan bisa turun ke akar rumput untuk meyakinkan masyarakat dari rumah ke rumah bahwa Pak Ganjar mendapatkan kepercayaan bagi rakyat Indonesia," beber Armuji.

Dia berpendapat, Sahabat Ganjar juga merupakan relawan yang penuh dengan inovasi, dan kreatifitas anak muda yang memang sangat diperlukan di zaman seperti sekarang.

Karena itu, pada 2024 nanti pemilih pemula, yakni gen z dan generasi milenial, harus diberi kepercayaan.

Baca juga : OSO Ungkap Pendamping Ganjar

"Soal bagaimana kita memberi kepercayaan kepada mereka? Itu tergantung kita bisa berkomunikasi dan berkolaborasi dengn generasi muda. Kita harus bisa meyakinkan mereka dan itu yang sudah dilakukan sahabat Ganjar,” tegas Armuji.

Pada kesempatan itu Armuji juga sempat ditemani Dewan Pembina Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari dan jajarannya berkeliling di Posko Pemenangan Sahabat Ganjar yang dimulai dari Distro Ganjar.

Saat melihat beberapa produk, Armuji memuji produk Distro Ganjar yang dianggap kekinian dalam menciptakan produk dengan desain Ganjar Pranowo.

"Distronya bagus milenial sekali artinya seperti itulah yang diharapkan anak anak muda dari baju, jaket maupun souvenir sangat menarik kalau setiap kegiatan dipamerkan pasti banyak yang beli," puji Armuji.

Dia juga diajak untuk melihat studio podcast Relawan Sahabat Ganjar, dan menjadi narasumber dalam salah satu program podcast Suara Ganjar bersama Dewan Pembina Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari.

Baca juga : Tak Cuma Layak Jadi Ketua Tim Pemenangan, Arsjad Juga Cocok Dampingi Ganjar

Dewan Pembina Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari mengaku sangat berbahagia atas kehadiran Wakil Walik Kota Surabaya Armuji ke Posko Pemenangan Sahabat Ganjar.

Kedatangan Armuji bahkan dianggapnya dapat menjadi semangat baru bagi Relawan Sahabat Ganjar dalam memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kedatangan pak wakil wali kota, pak Armuji sebuah motivasi pak, kami senang sekali kami mengapresiasi dan ada tambahan semangat motivasi untuk kami bekerja lebih giat lagi untuk mensosialisasikan pak Ganjar,” tutur Fahlesa Munabari.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.