Dark/Light Mode

Bakal Ramaikan Sosmed

Jerry Sambuaga: AMPI Siap Gaspol Menangkan Prabowo-Gibran

Minggu, 29 Oktober 2023 15:05 WIB
DPP AMPI menggelar rapat konsolidasi bersama dengan Ketua dan Pengurus DPD I AMPI se-Indonesia di Sekretariat DPP AMPI, Slipi, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa
DPP AMPI menggelar rapat konsolidasi bersama dengan Ketua dan Pengurus DPD I AMPI se-Indonesia di Sekretariat DPP AMPI, Slipi, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menggelar rapat konsolidasi bersama dengan Ketua dan Pengurus DPD I AMPI se-Indonesia di Sekretariat DPP AMPI, Slipi, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Agenda konsolidasi yang dilakukan secara daring melalui zoom meeting tersebut dihadiri oleh Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga, Sekretaris Jenderal Ahmad Andi Bahri, Bendahara Umum Kevin Satriawan Tandra, Ketua Bidang Organisasi dan Pembinaan Wilayah Gidion Kaunang, serta Ketua, Pengurus DPD I AMPI di 38 Provinsi, dan Pengurus Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) AMPI di 11 negara.

Konsolidasi tersebut merupakan tindak lanjut DPP AMPI pasca putusan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Partai Golkar Tahun 2023 yang salah satu poinnya adalah Partai Golkar mengusung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) di Pilpres 2024.

Baca juga : Relawan ABJ Siap Menangkan Prabowo-Gibran Di Basis Pemilih Jokowi

Keputusan tersebut, menurut Jerry, harus segera disosialisasikan ke seluruh pengurus AMPI di tingkat daerah.

"DPP AMPI meminta agar seluruh DPD I AMPI di 38 Provinsi dan 11 DPLN ikut untuk mendukung penuh dan menggencarkan hasil putusan tersebut untuk diikuti dan dilakukan konsolidasi di tiap daerah. Tujuannya satu, membawa kemenangan untuk pasangan Prabowo-Gibran yang diusung oleh Partai Golkar," ungkap Jerry dalam keterangannya, Minggu (29/10/23).

Serupa, Sekretaris Jenderal DPP AMPI, Ahmad Andi Bahri yang biasa dipanggil Banjir mengimbau, seluruh pengurus AMPI di tingkat daerah, ikut aktif mendukung Partai Golkar dan Capres-Cawapres hasil putusan Rapimnas Partai Golkar. Khususnya melalui media sosial sebagai bentuk strategi pertarungan udara.

Baca juga : Relawan Penerus Negeri Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Dikatakan, belakangan ini nama AMPI banyak disebut di berbagai media daring. Ini merupakan hal yang positif yang perlu dijaga konsistensinya sampai hari pencoblosan nanti sebagai bentuk strategi menuju Pemilu 2024.

AMPI, lanjutnya, sebagai salah satu Ormas Partai Golkar, harus menjadi garda terdepan yang mendukung anak muda untuk maju dalam kontestasi politik nasional.

"Karena itu, saya mengajak seluruh pengurus AMPI di 38 Provinsi dan 11 Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) ikut meramaikan sosial media baik melalui media sosial pribadi maupun media sosial DPP AMPI, @ampi.id, yang secara konsisten menyebarkan konten dukungan untuk Partai Golkar dan duet Prabowo-Gibran," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.