Dark/Light Mode

Muzani: Tak Ada Desa Yang Tak Terjamah Prabowo-Gibran

Rabu, 29 November 2023 20:48 WIB
Sekretaris Jenderal Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat saat menghadiri konsolidasi kader Partai Gerindra, di Kota Bogor, Rabu (29/11/2023). Foto: Istimewa
Sekretaris Jenderal Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat saat menghadiri konsolidasi kader Partai Gerindra, di Kota Bogor, Rabu (29/11/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan kepada seluruh kader partainya, wajib memenangkan duet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Seluruh kader, wajib memperkenalkan jagoannya hingga ke desa-desa di setiap kelurahan.

Baca juga : Nusron Tanggapi Masih Ngantornya Prabowo-Gibran Di Hari Kedua Kampanye

"Karena itu, Gerindra harus mengambil porsi besar untuk kemenangan Prabowo. Itu sebabnya sosialisasi kita, kampanye kita untuk Prabowo-Gibran harus massif," ujar Muzani, saat menghadiri konsolidasi kader Partai Gerindra, di Kota Bogor, Selasa (29/11/2023).

Intruksinya, tidak ada satu pun kelurahan di Indonesia yang tidak terjamah oleh Prabowo Gibran. Baik di desa-desa, kampung-kampung, di gang-gang perkotaan, wajib diblusuki para kader Partai Gerindra sebagai ikhtiar memenangkan Pilpres 2024.

Baca juga : Arus Baru Indonesia Yakin Prabowo-Gibran Wujudkan Indonesia Maju

"Kalau itu dijalankan dengan baik, saya perkirakan tidak sulit untuk Prabowo-Gibran menang satu putaran," optimisnya.

Seluruh skuad Partai Gerindra, wajib memenangkan Pilpres 2024. Salah satunya, dengan menyampaikan kepada rakyat tentang program prioritas Pak Prabowo.

Baca juga : Jadi Anak Desa, Pengamat Puji Gaya Politik Ganjar

Yaitu, pemberian makan siang dan susu gratis kepada anak-anak Indonesia.

"Pemberian makan siang dan susu gratis adalah cara tepat untuk mempersiapkan generasi yang unggul menuju Indonesia Emas. Dan mengatasi kelangkaan pupuk bagi petani adalah cara untuk kita memberantas kemiskinan dan kemandirian pangan," imbuhnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.