Dark/Light Mode

Ratusan Ribu Warga Sulsel Ramaikan Jalan Sehat Relawan Prabowo Gibran

Sabtu, 25 November 2023 19:49 WIB
Koordinator Nasional Relawan Penerus Negeri M. Pradana Indraputra (berdiri ketiga atas dari kiri) saat menemani Gibran Rakabuming Raka menyapa warga dalam acara Jalan Sehat Satu Putaran di Jalan Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (25/11)
Koordinator Nasional Relawan Penerus Negeri M. Pradana Indraputra (berdiri ketiga atas dari kiri) saat menemani Gibran Rakabuming Raka menyapa warga dalam acara Jalan Sehat Satu Putaran di Jalan Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (25/11)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratusan ribu warga mengikuti Jalan Sehat Satu Putaran yang digelar Relawan Prabowo Gibran di Jalan Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (25/11/2023).

Selain memperoleh manfaat kesehatan dari kegiatan ini, membludaknya warga yang hadir karena ingin mengenal lebih dekat, tokoh anak muda yang kini menjadi calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka.

“Hadirnya Mas Gibran membawa angin segar bagi masyarakat yang ikut Jalan Sehat Satu Putaran ini, dimana sebagian besar peserta merupakan generasi muda dengan rate usia dibawah 40 tahun,” ujar Koordinator Nasional Relawan Penerus Negeri M. Pradana Indraputra dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (25/11).

Baca juga : KPU Dinilai Wajar Ikuti Putusan MK Dan Tetapkan Prabowo-Gibran 

Membludaknya kaum milenial dalam kegiatan ini menurut M Pradana, semakin menandakan meningkatnya peran aktif anak-anak muda untuk menggunakan hak politik dalam pemilu 2024 mendatang.

“Untuk mensukseskan pesta demokrasi 5 tahunan ini, generasi muda harus berani menentukan pilihannya, baik pilpres maupun pileg dengan menggunakan hak suara dan jangan salah pilih, dipikirkan melalui akal sehat,” kata Koordinator Nasional Relawan Penerus Negeri.

Saat hari H nanti, menurut M. Pradana, pilih calon Presiden yang berkomitmen untuk melanjutkan dan menyempurnakan pembangunan yang pesat di semua sektor.

Baca juga : INES: Kaum Muda Dukung Prabowo-Gibran

Pembangunan itu sudah terbukti dan dirasakan manfaat yang membuat hari bangga menjadi Negara yang maju dan disegani.

“Anak-anak muda sebagai generasi penerus dan mewarisi masa depan. Masuknya Mas Gibran dalam kontestasi capres dan cawapres sudah selayaknya didukung milenial karena kehadirannya mewakili generasi muda. Kami meyakini pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan memperoleh lebih dari 60 persen suara anak muda,” ucap M. Pradana.

Selain kegiatan Jalan Sehat Bareng Gibran Rakabuming Raka, acara lain digelar yakni ngopi bareng influencer Sulsel di Icon Lounge, Centre Point Of Indonesia serta diskusi dan temu bareng dengan milenial.

Baca juga : Warga Antusias Belajar Bikin Lele Asap Bersama Relawan Wong Kito Ganjar

Tidak hanya itu, sore harinya Repnas Sulsel dan Relawan Penerus Negeri Sulawesi Selatan menggelar acara untuk memantapkan kesiapan strategi, mengajak kaum muda memilih pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.