Dark/Light Mode

Golkar DKI Gelar Ramadhan Festival 2024, Berikut Agenda dan Jadwalnya

Sabtu, 23 Maret 2024 14:01 WIB
Flyer Ramadhan Festival 2024 Partai Golkar. (Foto: Istimewa)
Flyer Ramadhan Festival 2024 Partai Golkar. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - DPD Golkar DKI Jakarta menggelar event Ramadhan Festival 2024. Berbagai perlombaan keagamaan akan digelar di event ini. Seperti lomba menggambar, lomba kaligrafi, qasidah, MTQ, hingga lomba adzan. Tersedia hadiah puluhan juta rupiah.

Adanya Ramadhan Festival 2024 ini diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar alias Bang Zaki, saat Safari Ramadan, di Aula Kompleks DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat malam (22/3).

Berikut rangkaian perlombaan dan jadwal pelaksanaan Ramadhan Festival 2024 yang digelar DPD Partai Golkar DKI Jakarta:

  • Lomba menggambar dan mewarnai, Sabtu 23 Maret 2024
  • Lomba kaligrafi, Minggu 24 Maret 2024
  • Lomba Qasidah, Senin 25 Maret 2024
  • Lomba MTQ, Selasa 26 Maret 2024
  • Lomba adzan, Rabu 27 Maret 2024

Baca juga : Kemenag: Pelaksanaan Haji 2024 Harus Menyenangkan bagi Jemaah

Rangkaian Ramadan Festival 2024 yang digelar DPD Partai Golkar DKI Jakarta akan ditutup dengan panggung religi dan pengumuman pemenang lomba, yang akan dilaksanakan pada Jumat, 29 Maret 2024.

Dalam kesempatan Safari Ramadan di Jakarta Selatan itu, Bang Zaki juga mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta atas kepercayaan memberikan suara ke Partai Golkar, pada Pemilu 14 Februari 2024. Berkat kepercayaan yang diberikan warga Jakarta, perolehan kursi Partai Golkar di DPRD DKI meningkat signifikan.

"Alhamdulillah, perolehan kursi Partai Golkar di DPRD Provinsi DKI Jakarta mengalami peningkatan yang signifikan. Dari 6 kursi pada 2019, kini kita meraih 10 kursi," ucap Bang Zaki.

Baca juga : PLN Gelar Mudik Bersama BUMN 2024, Begini Cara Daftar dan Tahapannya

Dia menerangkan, ini menjadi rekor Partai Golkar memperoleh 10 kursi di DPRD Provinsi DKI Jakarta setelah era reformasi. "Insya Allah, kita juga akan memiliki Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta," tambahnya.

Untuk anggota DPR dari DKI Provinsi Jakarta juga mengalami peningkatan. "Dari satu menjadi dua anggota DPR," jelas Bang Zaki.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada para caleg, kader, relawan, simpatisan Partai Golkar dan masyarakat Jakarta atas dukungannya. "Dengan kepercayaan yang diberikan, saya yakin anggota dari Partai Golkar akan menjalankan amanahnya dengan baik," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.