Dark/Light Mode

Kontes dan Festival Terbesar di 2024 Siap Mengguncang Jakarta

Jumat, 8 Maret 2024 18:02 WIB
Kontes dan Festival Terbesar di 2024 Siap Mengguncang Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk menyatukan para penggemar K-pop dari seluruh dunia khususnya di Indonesia serta merayakan bakat, budaya, dan komunitas. Boundless Group Indonesia akan menggelar perhelatan event Kontes dan Festival terbesar Acara "I AM A K-POP STAR" akan diadakan pada tanggal 27 Juli 2024 di Jakarta, Indonesia.

Project Manager PT Abadi Bisnis Grup, Glenn Parengkuan mengatakan, acara "I AM A K-POP STAR" bukan sekadar kontes dan festival biasa melainkan sebuah platform dimana calon artis dapat bersinar, terhubung dengan sesama penggemar, dan mewujudkan impian mereka menjadi idola K-pop. Baik sebagai solois atau bagian dari grup, semua orang dipersilakan untuk ikut serta dalam festival tersebut menunjukkan keahlian mereka di atas panggung.

Baca juga : BI Dan Bank Sentral India Kerja Sama Penggunaan Mata Uang Lokal

Menurutnya, Indonesia terkenal dengan industri hiburan yang berkembang dan basis penggemar K-pop yang penuh semangat menjadi latar belakang penyelenggaraan acara I AM A K-POP STAR ini. Potensi pasar dan sektor industri hiburan KPOP yang berkembang pesat menjadikan Indonesia sebagai pilihan & lingkungan yang ideal bagi para penggemar K-pop untuk berkumpul dan merayakan kecintaan mereka terhadap genre yang dinamis ini.

Dapatkan kesempatan memenangkan hadiah uang tunai total 100 juta rupiah dan mewakili Indonesia berkompetisi pada Grand Final 2025 dengan para pemenang dari negara lain.

Baca juga : KSPSI Bakal Bangun Pusdiklat Terbesar se-Indonesia di Purwakarta

Inklusivitas "I AM A K-POP STAR," adalah inti dari segala hal yang dilakukan. Berbeda dengan kontes K-pop tradisional sebelumnya. Nantinya pada acara tersebut akan mengundang warga lokal non-Korea untuk berpartisipasi sehingga dapat diakses oleh khalayak yang lebih luas. Panel juri terdiri dari komposer terkenal dan bintang tamu dari Korea serta Indonesia yang mampu memberikan masukan dan wawasan ahli kepada para kontestan untuk meningkatkan penampilan.

"Acara ini tidak hanya tentang kompetisi, lebih dari itu tentang koneksi. Kontes dan Festival ini akan menampilkan rangkaian pertunjukan, kontes, dan acara khusus yang dinamis, menawarkan pengalaman mendalam dan menggembirakan yang belum pernah ada sebelumnya kepada peserta dan penonton" tambah Glenn.

Baca juga : Ngenes, 112 Warga Palestina Tewas, 760 Terluka Saat Berjuang Ambil Makanan

Peserta akan memiliki kesempatan untuk berjejaring dengan sesama penggemar K-pop, bertukar tips dan trik, dan menjalin persahabatan seumur hidup dengan orang-orang yang berpikiran sama. Acara tersebut menyediakan platform bagi peserta untuk memperluas jaringan mereka dalam komunitas K-pop dan berkolaborasi dengan orang lain yang memiliki minat yang sama.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.