Dark/Light Mode

Hidupkan Nilai Spiritual Dan Rekatkan Silaturahmi

IIPG Rutin Gelar Tadarusan Bulan Ramadan

Minggu, 24 Maret 2024 04:40 WIB
Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga saat pengajian tadarusan Al Quran dan santunan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (22/3/2024). Foto: Istimewa
Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga saat pengajian tadarusan Al Quran dan santunan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (22/3/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Setiap Bulan Suci Ramadan, Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) menggelar pengajian tadarusan Al Qur'an dan santunan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Pengajian IIPG yang tergabung dalam Jamaah Masjid Al Hidayah ini juga diikuti masyarakat sekitar.

Baca juga : Jelajahi Spiritualitas dan Keindahan Turki dengan Paket Umrah Plus Turki Rawda Travel

Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga mengungkapkan, pengajian rutin setiap Ramadan ini tujuannya selain menghidupkan kembali nilai spiritual anggota IIPG, juga agar Partai Golkar semakin diterima kehadirannya oleh masyarakat sekitar.

"Kegiatan ini semakin merekatkan tali silaturahim IIPG, Partai Golkar dengan masyarakat. Karena rakyat dan Partai Golkar adalah kesatuan yang tidak terpisahkan," kata Yanti Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, kemarin.

Baca juga : Pancasila: Religiusitas Dan Kesalehan Sosial Di Bulan Ramadhan

Dalam kesempatan ini, IIPG juga menggelar santunan anak yatim piatu dan fakir miskin untuk masyarakat sekitar, karyawan serta staff di Kantor DPP Partai Golkar.

"Semoga pengajian, santuan dan kegiatan positif lainnya membawa keberkahan tidak hanya bagi IIPG, Partai Golkar, namun juga masyarakat Indonesia. Semoga seluruh kader partai dan sayap, semakin bermanfaat bagi publik," harapnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.