Dark/Light Mode

Kiai Maruf Tancap Gas Ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 18 Januari 2019 16:59 WIB
Cawapres 02 Maruf Amin (baju putih, kanan) saat mendampingi Jokowi dalam acara Debat Pilpres 2019 di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (17/1). (Foto: Dwi Pambudo/Rakyat Merdeka)
Cawapres 02 Maruf Amin (baju putih, kanan) saat mendampingi Jokowi dalam acara Debat Pilpres 2019 di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (17/1). (Foto: Dwi Pambudo/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selesai mengikuti debat kandidat pilpres 2019 sesi pertama yang berakhir sekitar pukul 22.30 WIB, Kamis (17/1) malam, Cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin tak banyak beristirahat.

Hari ini, Jumat (18/1), KH Ma'ruf Amin langsung melanjutkan kegiatan pemenangan pilpres. Pagi tadi, KH Ma'ruf menerima dukungan para ulama se-Madura di Rumah Situbondo, Jakarta.

Baca juga : Kabupaten Malang Digoyang Gempa

Siang hari, KH Ma'ruf langsung berangkat ke Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Di Tangerang, ribuan warga sudah menantinya dalam acara istighosah dan doa bersama dengan jajaran PCNU, MUI, Ansor, Muslimah NU, santri, majelis pengajian, santri, dan warga di Kabupaten Tangerang.

Acara dilakukan di Kompleks Pondok Pesantren (Ponpes) Nur Antika. KH Ma'ruf didampingi sang istri, Nyai Wury Estu Handayani dan putrinya, Siti Haniatunnisa. Di pondok itu, ribuan peserta acara sudah menunggu, dipimpin oleh KH Encep Subandi, Ketua PCNU Kabupaten Tangerang.

Baca juga : Posisi Wakil Direktur Utama BRI Kembali Dijabat Sunarso

Sebelum acara dimulai, penyanyi religi Veve Zulfikar menyejukkan suasana dengan tembang sholawatnya. Veve hadir ditemani sang ayahanda, Ustadz Zulfikar. "Dengan ridha Allah SWT, mari kita berdoa untuk saudara kita yang menjadi korban bencana tsunami Selat Sunda," kata KH Encep dalam kata sambutannya.

KH Encep juga mengatakan, warga Kabupaten Tangerang mendoakan KH Ma'ruf Amin agar selalu sehat dan bisa memimpin Indonesia pada periode 2019-2024. "Dengan ridha Allah SWT, semoga Kiai selalu sehat selalu tanpa ada hambatan," tegas KH Encep. [HES

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.