Dark/Light Mode

Di Makassar, Sandi Sarapan Nasi Kuning Riburane

Selasa, 25 Desember 2018 09:23 WIB
Cawapres 02 Sandiaga Uno optimis bisnis kuliner mampun meningkatkan pendapatan daerah. (Foto: istimewa)
Cawapres 02 Sandiaga Uno optimis bisnis kuliner mampun meningkatkan pendapatan daerah. (Foto: istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno memulai paginya dengan sarapan nasi kuning Riburane di Jalan Penghibur Makasar Sulawesi Selatan, Selasa (25/12). Sandi tampak lahap menyantap nasi kuning dengan lauk telur, paru, dan mie.

Baca juga : KPK Perpanjang Masa Penahanan Taufik Kurniawan

“Ini enak banget. Pas untuk sarapan. Nasinya gurih, telurnya bikin ketagihan, dan sambalnya menambah selera untuk terus makan. Saya campur tadi dengan kuah daging, tambah nikmat,” ujar Sandi. Ia berharap nasi kuning Riburane bisa mengembangkan usahanya ke seluruh Indonesia.

Baca juga : Taufik Kurniawan Kena Jumat Keramat

Selama berkeliling Indonesia, Sandi memang selalu menyempatkan diri mampir untuk mencicipi kuliner di tempat yang dikunjunginya. Soalnya menurut Sandi, bisnis kuliner semacam itulah yang mampu menyerap lapangan kerja dan menghidupi masyarakat sekitarnya. Bisnis kuliner ini juga berpotensi meningkatkan pendapatan daerah tersebut. Industri kecil dan menengah, itu yang akan menjadi fokus Sandi dan pasangannya, Prabowo Subianto jika mereka memenangkan Pilpres 2019.

Baca juga : Ucapan Duka Dari Singapura

“Prabowo dan Sandi akan fokus pada gerak ekonomi rakyat. Industri kecil dan menengah adalah denyut ekonomi Indonesia sesungguhnya. Termasuk nasi kuning Riburane ini,” janji Sandi sambil menyeruput kopi susu setelah nasi kuning tandas di piringnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.