Dark/Light Mode

Dihadiri Akbar Tandjung

FAMMI Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

Minggu, 10 Februari 2019 14:09 WIB
Ketua Tim Kampanye Daerah Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi (empat kiri), Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN Akbar Tandjung (empat kanan), Koordinator FAMMI, Muslim Hafidz (pakai topi) foto bersama pada acara deklarasi FAMMI mendukung Paslon 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, di Hotel The 
Radiant Center, Tangsel, Sabtu (9/2) . (Foto: Istimewa).
Ketua Tim Kampanye Daerah Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi (empat kiri), Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN Akbar Tandjung (empat kanan), Koordinator FAMMI, Muslim Hafidz (pakai topi) foto bersama pada acara deklarasi FAMMI mendukung Paslon 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, di Hotel The Radiant Center, Tangsel, Sabtu (9/2) . (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan terhadap Paslon 01 dari kalangan aktivis mahasiswa kembali bertambah. Salah satunya dari perkumpulan yang menamakan diri Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam (FAMMI).

Deklarasi digelar di Hotel The Radiant Center, Tanggerang Selatan, Banten. Deklarasi yang melibatkan 500 personel itu dihadiri Dewan Pengarah TKN Jokowi-Ma’ruf, Akbar Tandjung dan Ketua Dewan Pengarah TKD Kota Tanggerang Selatan, Airin Rachmi Diany.

Baca juga : Laskar Merah Putih Jakbar Deklarasi Dukung Jokowi - Maruf

Koordinator FAMMI, Muslim Hafiz mengatakan, deklarasi ini sebagai bentuk keseriusannya memenangkan Paslon 01 Jokowi-Amin. Capaian yang ditorehkan Jokowi selama 4 tahun memimpin, menurutnya perlu dilanjutkan.

“Dengan ini telah menyepakati untuk mendukung, mengawal dan memenangkan pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Kiai Ma’ruf Amin,” kata Hafiz. Diambilnya Tangsel (Tangerang Selatan) sebagai tempat deklarasi, diakui Hafiz sebagai simbol perjuangan.

Baca juga : Ratusan Apoteker Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

FAMMI nantinya memang akan fokus pada pemenangan di wilayah Banten dan Jawa Barat. “Konsolidasi wilayah Banten dan Jawa Barat telah berlangsung selama tiga bulan kemarin,” jelasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.